Carragher Lagi-lagi Desak Liverpool untuk Selesaikan Kontrak Salah

Penulis: Dwi Prima
Senin 04 Okt 2021, 23:53 WIB
Carragher Lagi-lagi Desak Liverpool untuk Selesaikan Kontrak Salah

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jamie Carragher mendesak Liverpool untuk menyelesaikan situasi kontrak Mohamed Salah sesegera mungkin dalam beberapa waktu mendatang.

The Reds menghabiskan sebagian besar musim panas dengan mengikat sejumlah pemain kunci dengan kontrak baru.

Virgil van Dijk, Alisson Becker, Jordan Henderson, Fabinho dan Trent Alexander-Arnold semuanya telah berkomitmen untuk masa depan mereka di klub dalam beberapa bulan terakhir.

Liverpool telah bekerja keras untuk menyetujui persyaratan kontrak baru dengannya, yang kontraknya saat ini berjalan hingga 2023.

Pembicaraan itu belum membuahkan hasil, dan beberapa penggemar khawatir bahwa pemain internasional Mesir itu akan pergi musim panas mendatang atau dalam waktu dua tahun.

Dan meskipun Carragher menyadari perlunya Liverpool untuk bersikap masuk akal dengan keuangan mereka, dia percaya itu akan menjadi kesalahan besar bagi klub untuk membiarkan Salah pergi.

"Segala sesuatu tentang Salah menunjukkan bahwa kecuali dia menderita cedera serius, dia dalam kondisi fisik yang sempurna dan profesional di dalam dan di luar lapangan, dia masih akan produktif sampai dia berusia 33 tahun, dan mungkin untuk beberapa tahun setelah itu," kata mantan bek tersebut kepada Daily Telegraph.

"Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah inspirasi bagi rekan-rekan mereka, menunjukkan bagaimana usia awal 30-an bukanlah penghalang untuk bertahan dalam keunggulan. 

"Agen Salah memiliki argumen kuat untuk mengharapkan kliennya dibayar dengan gaji yang layak untuk pemain Liga Premier paling berharga seperti Kevin De Bruyne. 

"Dia berhak untuk percaya bahwa kliennya harus dihargai atas apa yang telah dia lakukan sejauh ini untuk Liverpool, membantu klub mendapatkan jutaan uang di Liga Premier dan hadiah uang UEFA, sesuai dengan janji apa yang akan dia capai musim ini, berikutnya dan jika kesepakatan tercapai, dua tahun lagi. 

"Sama halnya, dalam mencari jalan tengah, mungkin dia dan perwakilannya harus mengakui Liverpool membantunya memenuhi potensinya sama seperti dia telah membantu Liverpool memenuhi potensi mereka."

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool, Jamie Carragher

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carragher-lagi-lagi-desak-liverpool-untuk-selesaikan-kontrak-salah
573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini