Carragher Komentari Situasi Jurgen Klopp di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Senin 08 Feb 2021, 15:59 WIB
Carragher Komentari Situasi Jurgen Klopp di Liverpool

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp menghadapi "pertanyaan nyata" untuk pertama kalinya dalam masa pemerintahannya di Liverpool, kata Jamie Carragher, dengan The Reds tertinggal di posisi empat besar saat mereka berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya pada 2021.

Goyangan yang terlalu cepat dialami oleh para pemain dari Merseyside, dengan tiga kekalahan beruntun yang dialami di Anfield untuk pertama kalinya sejak 1963, dengan Burnley, Brighton dan Manchester City memberi pukulan telak pada juara bertahan Liga Premier.

Sebagai hasilnya, posisi keempat kini ditempati The Reds, dengan lima tim berjarak lima poin dari sang juara bertahan, dan Carragher khawatir tempat Liga Champions tidak lagi jaminan.

"Ini mengancam harapan empat besar Liverpool," kata legenda The Reds, Carragher kepada Sky Sports selama kekalahan 4-1 yang mendemoralisasi dari City.

"Mereka harus menemukan sesuatu dengan cepat. Empat tempat teratas sangat besar untuk diperebutkan.

“Tidak terpikirkan untuk mengatakan bahwa pada awal musim tentang tim Liverpool ini tetapi ada begitu banyak tim yang berdesakan untuk posisi itu.

“Saya pikir ini pertama kalinya di bawah Jurgen Klopp ketika pertanyaan nyata mulai diajukan. Akan ada lebih banyak lagi setelah pertandingan ini. Ini adalah pertama kalinya dalam lima setengah tahun ketika tidak benar-benar direncanakan.

“Beberapa pertandingan berikutnya adalah tandang Leicester dan Everton di kandang, dua tim yang benar-benar ada di sana berjuang untuk posisi itu juga. Ada banyak hal yang bisa diperebutkan. Liverpool harus memperbaiki ini.

“Sudah menjadi pemain yang sama selama empat tahun terakhir. Mereka mungkin bisa melakukan dengan beberapa pemain untuk menyegarkan susunan pemain inti. Tim ini telah bersama sejak final Liga Champions di Kiev.”

Artikel Tag: Jamie Carragher, Liverpool, Jurgen Klopp

687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini