Carragher Klaim Liverpool Berpeluang Finis di Luar Empat Besar

Penulis: Dwi Prima
Senin 08 Feb 2021, 16:36 WIB
Carragher Klaim Liverpool Berpeluang Finis di Luar Empat Besar

Jamie Carragher / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jamie Carragher telah memperingatkan bahwa Liverpool dalam bahaya finis di luar empat besar karena musim ini berbeda, yang mengancam juara bertahan Liga Premier untuk terurai keluar dari empat besar.

Liverpool dikalahkan 4-1 oleh Man City pada Super Sunday, kekalahan telak yang memadamkan harapan mereka untuk mempertahankan gelar pada musim ini.

Dan Carragher khawatir mantan timnya kini menghadapi pertarungan untuk lolos ke Liga Champions yang tidak akan mudah, apalagi jika penampilan mereka dalam beberapa pekan mendatang tidak kunjung membaik.

"Ini mengancam harapan empat besar Liverpool," kata Carragher selama liputan Sky Sports tentang kemenangan City.

"Mereka harus menemukan sesuatu dengan cepat. Empat tempat teratas sedang diperebutkan.

"Tidak terpikirkan untuk mengatakan itu pada awal musim tentang tim ini tetapi ada begitu banyak tim yang berdesakan untuk posisi itu."

Dengan The Reds 27 poin lebih buruk daripada pada tahap yang sama musim lalu, penurunan terbesar yang pernah dilakukan oleh juara bertahan Liga Premier.

Dan sesama pakar Sky Sports yang merupakan legenda dari Manchester United yaitu Roy Keane memberikan penilaiannya tentang peluang mereka mempertahankan gelar.

"Kami berbicara sebelum pertandingan bahwa mereka membuat banyak alasan. Bagi saya, mereka adalah juara bertahan yang buruk," katanya.

The Reds akan kembali bermain pada akhir pekan depan, ketika mereka bertandang ke King Power Stadium untuk menghadapi Leicester City yang kini berada satu tingkat di atas mereka.

Artikel Tag: Jamie Carragher, Liverpool, Premier League 2021

538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini