Carragher Beri Tips Pada Liverpool untuk Persoalan Lini Depan

Penulis: Dwi Prima
Minggu 02 Mei 2021, 20:03 WIB
Carragher Beri Tips Pada Liverpool untuk Persoalan Lini Depan

Liverpool / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher memberi tips kepada The Reds untuk memecah tiga penyerang mereka pada jendela transfer musim panas ini dalam upaya untuk menyegarkan keadaan dan memperbaiki masalah mereka di depan gawang.

The Reds mengalami musim yang sulit, ketika banyak orang menyoroti masalah pertahanan mereka tahun ini, namun, itu bisa dibilang akibat dari bentuk penampilan pemain depan mereka di depan gawang yang benar-benar membuat tim kesulitan untuk masuk ke empat besar.

Melawan Newcastle United, The Reds memiliki peluang lain untuk mematikan permainan sebelum laga berakhir dengan skor 1-1 dan sementara Mo Salah telah mencetak gol yang cukup banyak lagi musim ini, baik Sadio Mane dan Roberto Firmino jauh dari yang terbaik untuk sementara waktu.

Dikutip oleh Sky Sports, Carragher mengatakan sudah waktunya untuk memisahkan mereka: "Saat Anda melihat kemitraan penyerang hebat lainnya dan tiga pemain itu dari masa lalu, mereka mungkin bertahan selama tiga tahun dan kemudian Anda melanjutkannya dengan yang lain.

"Liverpool mungkin telah bersama selama empat atau lima tahun sehingga perlu dihentikan di musim panas. Di situlah mereka perlu berinvestasi, seperti yang mereka lakukan di bek tengah tentunya."

Ucapan eks bek The Reds berasal dan sesuatu yang pasti perlu dilakukan musim panas ini untuk mencoba dan membuat The Reds mencetak gol lagi.

Diogo Jota terlihat sebagai pemain yang ditakdirkan untuk menjadi andalan baru di Liverpool dan dia perlu lebih banyak terlibat, tinggal dilihat siapa lagi yang menjadi target dan siapa yang dilepas.

Artikel Tag: Jamie Carragher, Liverpool, Premier League 2021

523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini