Carragher Berharap Salah Segera Dapat Kontrak Baru dari Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Minggu 05 Sep 2021, 09:19 WIB
Carragher Berharap Salah Segera Dapat Kontrak Baru dari Liverpool

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jamie Carragher mengharapkan Mohamed Salah menjadi "orang berikutnya yang menandatangani kontrak baru" di Liverpool, disaat The Reds sedang berusaha membuat bintang mereka bertahan lebih lama dan menjauh dari klub-klub seperti Barcelona dan Real Madrid.

Alisson, Virgil van Dijk, Andy Robertson, Trent Alexander-Arnold dan Jordan Henderson semuanya telah berkomitmen untuk masa depan mereka, dengan harapan bahwa pemain asal Mesir akan menjadi yang berikutnya untuk menandatangani kontrak baru.

Legenda Liverpool, Carragher percaya itu akan terjadi, mengatakan kepada Sky Sports: "Ini bukan hanya tentang Jordan Henderson, ini tentang sekelompok pemain yang telah menandatangani kontrak jangka panjang.

“Saya pikir Liverpool memiliki beberapa pemain terbaik di dunia, dengan Alisson menandatangani kontrak enam tahun dan Virgil van Djik. Saya pikir Mohamed Salah akan menjadi yang berikutnya, yang akan menandatangani kontrak baru.

“Di tahun-tahun berlalu, tentu saja ketika saya berada di klub, jika kami memiliki pemain dengan kualitas seperti itu, mereka akan pergi ke Real Madrid atau Barcelona.

“Kami telah kehilangan begitu banyak pemain selama bertahun-tahun, tetapi klub tahun ini tidak menghabiskan banyak uang di bursa transfer.

“Kami telah membeli Ibrahima Konate dengan harga 36 juta poundsterling, dan kami pasti telah mendapatkan uang kami kembali melalui penjualan pemain.

“Saya pikir uang dan pengeluaran pra-musim ini akan digunakan untuk kontrak baru, sehingga para pemain itu dapat bertahan di Liverpool selama sisa karier mereka.

"Jordan yang terbaru dan mengikuti Andy Robertson, Fabinho juga dan saya berharap Salah melakukannya juga."

Liverpool tidak berada di bawah tekanan untuk membuat pemain asal Mesir terikat dengan kontrak baru karena kontraknya saat ini akan berjalan hingga musim panas 2023.

The Reds, bagaimanapun, ingin menghindari kesepakatan itu menjadi gagal, yang pasti akan mengarah pada pembicaraan transfer baru.

Artikel Tag: Jamie Carragher, Liverpool, Mohamed Salah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carragher-berharap-salah-segera-dapat-kontrak-baru-dari-liverpool
547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini