Carlos Vinicius Diprediksi Akan Bersinar Bersama Tottenham

Penulis: Vina Enza
Selasa 13 Okt 2020, 18:46 WIB
Carlos Vinicius

Carlos Vinicius diprediksi akan bersinar bersama Tottenham (foto:twitter)

Berita Liga Inggris: Carlos Vinicius, striker anyar Tottenham diprediksi akan menyumbangkan banyak gol dan bersinar bersama tim London utara tersebut seperti yang disampaikan seorang pakar sepak bola dari Portugal.

Tottenham akhirnya mendapatkan servis striker tambahan setelah Carlos Vinicius didatangkan dari Benfica untuk menjadi pelapis Harry Kane di skuat besutan Jose Mourinho. Seorang pakar sepak bola asal Portugal yakin pemain asal Brazil tersebut akan mencetak banyak gol dan bersinar untuk tim barunya tersebut.

Tim besutan Jose Mourinho mendatangkan striker 25 tahun tersebut sebagai pemain pinjaman dengan nilai transfer 2,7 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 48 Miliar) dengan opsi permanen dengan mahar 38 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 640 Miliar).

Sang striker telah menyumbangkan 24 gol serta 13 assist musim lalu untuk Benfica dan ia tampil sebagai top skor di Liga NOS.

Kini Carlos Vinicius melanjutkan petualangannya ke Premier League dan Tiago Peres Costa dari Sport TV di Portugal menjelaskan mengenai apa yang bisa diharapkan fans Spurs pada striker barunya tersebut.

“Ia seorang stiker murni, nomor sembilan, seorang penyerang dengan mobilitas dan ia memiliki kaki kiri yang bagus,” ujarnya via laman resmi Tottenham.

“Salah satu yang bisa ditingkatkan dalam kinerjanya adalah kaki kanannya namun tahun lalu ia telah menunjukkan peningkatan dengan mencetak banyak gol melalui sundulan kepalanya, saat tiba di Portugal ia tidak terlalu bagus dengan kepalanya namun kini ia telah meningkatkan bagian tersebut dengan sangat baik.

“Ia masih 25 tahun, sangat tinggi, kuat melawan defender lawan, ia bisa merebut dan mempertahankan bola dengan sangat baik dan digabungkan dengan para pemain di sekitarnya untuk menghantarkan mereka ke dalam area kotak penalti, ia sanga bagus dengan kaki kirinya, ia menembak bola dengan sangat baik dengan itu.”

Costa yakin sang striker akan menjadi lebih baik lagi dengan bekerja bersama Kane dan akan mendapatkan keuntungan dari servis yang akan diterimanya di Tottenham dan mungkin segera mendapatkan panggilan memperkuat timnas Brazil.

Artikel Tag: Carlos Vinicius, Tottenham, Jose Mourinho

1350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini