Carlos Tevez Berikan Pujian Bagi Striker Baru Inter Milan

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Jun 2018, 05:40 WIB
Carlos Tevez Berikan Pujian Bagi Striker Baru Inter Milan

Lautaro Martinez / Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan bintang timnas Argentina, Carlos Tevez, memberikan pujiannya bagi striker anyar Inter Milan, Lautaro Martinez. Di mata Tevez, Lautaro merupakan sosok penyerang muda potensial milik Argentina yang dikenal memiliki bakat serta ketajaman.

Inter Milan sendiri pada akhir musim lalu sukses merampungkan kesepakatan kepindahan Lautaro dari Racing Club. Lautaro sendiri dikenal sebagai salah satu pemain muda potensial yang saat ini dimiliki oleh Argentina.

Keberhasilan Inter mendapatkan Lautaro nyatanya harus melalui proses yang tak mudah. Pasalnya direktur Inter Milan, Piero Ausilio, harus bolak balik Italia-Argentina sejak awal tahun ini guna membujuk sang pemain agar mau membela La Beneamata pada musim depan. Apalagi Inter saat itu juga harus bersaing dengan sejumlah klub top Eropa seperti Manchester City, Borussia Dortmund, dan Atletico Madrid yang memiliki ketertarikan serupa dan menawarkan harga transfer yang jauh lebih tinggi.

Namun perjuangan Inter kini telah terbayar. Lautaro dipastikan telah menjadi punggawa baru Nerazzurri dan telah diikat dengan kontrak dengan durasi 5 tahun.

Tevez sendiri menilai Lautaro sebagai pemain muda yang 'lapar', serta dikenal memiliki ketajaman serta bakat yang luar biasa. Tevez bahkan memuji keberhasilan Inter mengamankan servis Lautaro yang dia anggap sebagai pemain muda terbaik milik Argentina saat ini. Tevez juga yakin para penggemar Inter akan menggilai Lautaro.

"Lautaro pemain yang luar biasa. Ia ‘lapar’, tajam dan juga sangat berbakat," ujar Tevez kepada Corriere della Sera.

"Ia mengingatkan saya dengan diri saya beberapa tahun lalu."

"Sejauh ini diantara pemain muda Argentina lainnya, dia adalah yang terbaik dan bisa jauh lebih baik lagi. Inter melakukan kerja bagus dengan mendapatkannya dan mereka akan menggilainya," tutup Tevez.

Artikel Tag: Carlos Tevez, Lautaro Martinez, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlos-tevez-berikan-pujian-bagi-striker-baru-inter-milan
1921  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini