Carlos Sangat Bahagia Bisa Gabung ke Aston Villa

Penulis: Dwi Prima
Jumat 03 Jun 2022, 13:33 WIB
Carlos Sangat Bahagia Bisa Gabung ke Aston Villa

Diego Carlos / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Diego Carlos telah berbicara tentang kebahagiaannya, setelah menandatangani kontrak dengan Aston Villa dan bertekad membantu klub mencapai ambisinya.

Bek tengah berusia 29 tahun itu telah menandatangani kontrak empat tahun di Villa Park setelah menyelesaikan tes medis dan menyetujui persyaratan pribadi untuk kepindahannya dari Sevilla dengan biaya yang tidak diungkapkan.

Carlos tiba di Villa setelah tiga tahun bersama klub Spanyol, di mana ia membuat 136 penampilan, memenangkan Liga Europa pada 2020 dan berpengalaman bermain di Liga Champions dan final Piala Super. Dan sekarang dia tidak sabar untuk memulai kehidupan barunya di Villa.

"Saya sangat senang," katanya kepada VillaTV. "Saya sangat senang, bukan hanya saya, tetapi juga keluarga dan anak-anak saya.

"Ini adalah sesuatu yang sangat kami tunggu-tunggu dan kami sangat ingin melakukan negosiasi ini. Sekarang kami di sini, kami benar-benar bahagia.

"Kami sangat menantikannya. Saya adalah orang yang selalu mencari, dan ingin mencapai sesuatu yang lebih. Sejak saya berbicara dengan klub dan agen saya, kami tahu tujuan klub.

"Kami tahu ke mana kami ingin pergi dan itu adalah sesuatu yang membuat saya bersemangat untuk datang ke sini."

Carlos bergabung dengan ruang ganti Aston Villa yang sudah berisi banyak pemain berbakat asal Amerika Selatan.

Dan ada wajah-wajah yang akrab dari rekan senegaranya, seperti Douglas Luiz dan Philippe Coutinho.

Bek tersebut mengklaim emas Olimpiade di Tokyo bermain bersama Luiz untuk Brasil, dan mendapatkan panggilan senior pertamanya untuk tim nasional pada tahun 2020.

"Ya, saya kenal dia, Douglas Luiz, dari Olimpiade," tambahnya. "Kami berdua senang bisa meraih medali emas bersama.

"Dan, Philippe Coutinho, faktanya (pada hari Kamis) saya berbicara dengannya di telepon, dia memberi selamat kepada saya karena berada di sini dan bersamanya.

"Saya sangat senang tentang ini, kedua pemain itu fantastis dan, seperti yang saya katakan, ketika saya melihat mereka, kami dapat mulai bekerja sama."

Artikel Tag: Diego Carlos, Aston Villa, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlos-sangat-bahagia-bisa-gabung-ke-aston-villa
4088  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini