Carlos Queiroz Umumkan Skuat Iran untuk Piala Dunia 2018

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Jun 2018, 12:48 WIB
Carlos Queiroz Umumkan Skuat Iran untuk Piala Dunia 2018

Iran / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Carlos Queiroz mengkonfirmasi skuat Piala Dunia Iran ketika ia terlihat untuk mengarahkan negara Asia tersebut ke babak sistem gugur untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka. Mantan manajer Real Madrid memutuskan untuk meninggalkan Ali Gholizadeh dari 24-orang yang menghadiri kamp latihan di Turki.

Queiroz - yang mengambil alih Iran pada April 2011 tetapi akan mundur setelah turnamen - sudah membuat kejutan dengan meninggalkan bek berpengalaman Seyed Jalal Hosseini dari skuat awalnya.

Iran akan berharap Alireza Jahanbakhsh dapat menginspirasi mereka untuk lolos dari Grup B, dengan di mana striker AZ Alkmaar akan menuju ke Rusia setelah finish sebagai pencetak gol terbanyak di musim 2017-18 di Eredivisie.

Penyerang Rubin Kazan Sardar Azmoun dan Ashkan Dejagah, yang bekarier di Nottingham Forest - juga menambah pengalaman Eropa dalam skuat Iran.

Iran akan bermain di Piala Dunia kelima mereka, tetapi ini adalah pertama kalinya mereka memenuhi syarat untuk lolos ke Piala Dunia secara berturut-turut.

Babak grup terakhir Queiroz bertanggung jawab akan mencakup bentrokan dengan Portugal pada 25 Juni, menyusul pertandingan grup lainnya melawan Maroko dan Spanyol.

Skuat 23 Pemain Iran untuk Piala Dunia:

Alireza Beiranvand (Persepolis), Rashid Mazaheri (Zob Ahan), Amir Abedzadeh (Maritimo); Pejman Montazeri (Esteghlal), Seyed Majid Hosseini (Esteghlal), Roozbeh Cheshmi (Esteghlal), Milad Mohammadi (Akhmat Grozny), Mohammad Reza Khanzadeh (Padideh), Morteza Pouraliganji (Alsaad), Ramin Rezaeian (Ostende), Ehsan Hajsafi (Olympiacos) ; Saeid Ezatolahi (Amkar Perm), Masoud Shojaei (AEK Athens), Mahdi Torabi (Saipa), Omid Ebrahimi (Esteghlal), Vahid Amiri (Persepolis), Saman Ghoddos (Ostersunds), Ashkan Dejagah (Notthingham Forest); Alireza Jahanbakhsh (AZ Alkmaar), Karim Ansarifard (Olympiacos), Mahdi Taremi (Al Gharafa), Sardar Azmoun (Rubin Kazan), Reza Ghoochannejhad (Heerenveen).

Artikel Tag: Piala Dunia 2018, Iran, carlos queiroz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlos-queiroz-umumkan-skuat-iran-untuk-piala-dunia-2018
1677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini