Carlos Augusto Puji Performa Inter Saat Bantai Lecce

Penulis: Demos Why
Senin 26 Feb 2024, 09:39 WIB
Carlos Augusto.

Carlos Augusto. (Foto: Maurizio Lagana)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek sayap Inter Milan, Carlos Augusto, memberikan pujian bagi semangat kebersamaan yang ditunjukkan oleh timnya saat mengalahkan Lecce dini hari tadi.

Inter Milan meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan giornata ke-26 Serie A musim ini. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Lecce di Stadio Comunale Via del Mare, Senin (26/2) dini hari WIB, Inter meraih kemenangan dengan skor telak 0-4. Adapun empat gol kemenangan Inter pada laga tersebut dicetak melalu brace Lautaro Martinez dan dua go tambahan dari Davide Frattesi serta Stefan de Vrij.

Menanggapi kemenangan tersebut, Carlos Augusto menilai penampilan apik timnya pada laga itu dan beberapa laga terakhir sebagai hasil dari semangat kebersamaan yang ada di dalam tim.

"Terlepas dari siapa yang kami hadapi, kami tahu bahwa ini adalah pertandingan yang sulit," ujar Augusto kepada Sky Sport Italia.

"Saya harus mengucapkan selamat kepada semua rekan setim saya. Tim ini sangat kuat. Kami semua berteman, dan itu membuat perbedaan. Bahkan para pemain yang tidak banyak bermain."

"Rahasianya ada di ruang ganti. Di sana ada orang-orang yang baik, yang semuanya ingin tumbuh dan belajar. Kami semua adalah teman. Kami ingin bermain dengan baik untuk Inter."

Mengenai fleksibilitas posisinya, Augusto mengatakan bahwa: "Fleksibilitas sangat membantu."

"Terlepas dari posisi yang saya mainkan, saya ingin bermain dengan baik dan membantu rekan setim saya meraih kemenangan."

"Saya tidak memiliki posisi favorit. Saya hanya suka bermain. Di Monza, saya memainkan kedua peran tersebut, dan saya ingin melakukan yang terbaik."

Artikel Tag: Carlos Augusto, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlos-augusto-puji-performa-inter-saat-bantai-lecce
200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini