Carlos Alcaraz Siap Gantikan Adrien Rabiot di Laga Kontra Napoli

Penulis: Rei Darius
Rabu 28 Feb 2024, 03:30 WIB
Carlos Alcaraz

Carlos Alcaraz berpotensi jadi starter kontra Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Carlos Alcaraz mengindikasikan bahwa dirinya siap menutupi ketiadaan Adrien Rabiot saat Juventus menghadapi Napoli pada Senin (4/3) dini hari WIB.

Si Nyonya Tua mengalahkan Frosinone di Allianz Stadium, Turin pada Minggu (25/2) malam WIB lalu, namun Adrien Rabiot mengalami cedera karena dislokasi jari kaki.

Carlos Alcaraz dimainkan sejak menit ke-29 untuk menggantikan sang gelandang timnas Prancis dan dia membuktikan kualitas dirinya di hadapan para pendukung Juventus dengan baik.

"Kami memerlukan kemenangan ini. Kami ingin memberikan kebahagiaan kepada para fans kami, dan itu sangatlah menyenangkan untuk menerima dukungan dari para fans kami," kata Alcaraz kepada Sky Sport Italia.

"Saya merasa teringankan dan mencoba membantu tim ketika dilibatkan. Saya merasakan kepercayaan dari rekan-rekan setim dan para staf kepelatihan, jadi saya tenang," tandasnya.

Sang gelandang Argentina berusia 21 tahun mengatakan bahwa dirinya terbiasa bermain di sisi kanan lini tengah, namun dia kemungkinan besar akan kembali dimainkan di sisi kiri, tempat yang ditinggalkan Rabiot, ketika Juve menghadapi Napoli pada Senin (4/3) dini hari WIB mendatang. Meski demikian, Alcaraz menegaskan bahwa dirinya siap dimainkan di sisi kiri.

"Saya bisa bermain di mana pun dan saya mencoba memberikan kontribusi saya. Saya biasanya bermain di kanan, namun memiliki menit bermain sebanyak mungkin di lapangan adalah yang terpenting," tukas Alcaraz.

Juve sebenarnya juga kehilangan gelandang di sisi kanan, yaitu Weston McKennie, namun perannya diperkirakan akan digantikan oleh salah satu di antara Fabio Miretti, Hans Nicolussi Caviglia, atau Joseph Nonge.

Artikel Tag: Carlos Alcaraz, Juventus, Adrien Rabiot

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlos-alcaraz-siap-gantikan-adrien-rabiot-di-laga-kontra-napoli
349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini