Carlo Pellegatti: Era Stefano Pioli Bersama AC Milan Telah Berakhir

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 22 Feb 2024, 10:00 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Carlo Pellegatti menilai era Stefano Pioli bersama AC Milan akan berakhir setelah musim 2023-24 berakhir, kecuali jika meraih hasil positif di Europa League.

Ada banyak spekulasi mengenai masa depan Stefano Pioli bersama AC Milan, meski dia masih terikat kontrak hingga Juni 2025. Momentum meraih Scudetto di tahun 2021 silam tampaknya telah hilang, dan kini yang tersisa hanya penampilan tidak konsisten.

Kecuali jika mereka berhasil melaju jauh di Liga Europa, di mana Liverpool dan Bayer Leverkusen akan menjadi lawan yang tangguh, Rossoneri akan mengakhiri masa kepelatihan Pioli selama hampir setengah dekade dengan sebuah trofi.

Jurnalis Carlo Pellegatti berbicara di Radio Rossonera, menyatakan jika sang pelatih akan meninggalkan Milan di akhir musim.

"Mari kita mulai dengan mengingat dalam sembilan pertandingan sebelumnya, kami memenangkan satu pertandingan dan dua kali imbang. Saya tidak menemukan perbedaan besar dengan pertandingan melawan Rennes dan Napoli," ujar Pellegatti.

"Saat melawan Monza, Milan terlihat sangat lambat dan tidak praktis, Adli memainkan pertandingan terburuk dalam musimnya dan Bennacer masih belum berada dalam performa terbaiknya setelah sembuh dari cedera.”

“Kita juga harus menyalahkan pergerakan para penyerang, mereka tidak membiarkan bola digerakkan secara vertikal. Lini tengah tidak memecah belah permainan, Kjaer dan Gabbia cukup lumayan, namun Thiaw melakukan blunder.”

“Saya telah memahami seorang pelatih membawa Anda ke posisi yang baik di klasemen dan pada langkah pertama yang salah, maka sudah sepantasnya jika Pioli pergi pada akhir tahun. Kami tidak bisa terus seperti ini.”

Artikel Tag: Stefano Pioli, Carlo Pellegatti, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-pellegatti-era-stefano-pioli-bersama-ac-milan-telah-berakhir
1333  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini