Carlo Pellegatti: Agen Tammy Abraham Bertemu Dengan Petinggi Milan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 02 Mar 2024, 22:30 WIB
Tammy Abraham

Tammy Abraham

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia, Carlo Pellegatti, mengatakan bahwa agen dari striker AS Roma, Tammy Abraham telah bertemu dengan direksi AC Milan di Casa Milan.

Tammy Abraham saat ini sedang menepi karena cedera lutut dan diperkirakan akan kembali beraksi dalam beberapa pekan mendatang. Dia belum pernah memainkan pertandingan kompetitif sejak Juni 2023.

Menurut jurnalis Italia, Carlo Pellegatti, salah satu reporter berpengalaman di Italia, mengklaim jika agen Abraham telah melakukan perjalanan ke Milan dalam beberapa hari terakhir untuk bertemu dengan para direktur Rossoneri di Casa Milan.

Pellegatti mengatakan melalui saluran YouTube-nya bahwa harga yang diminta AS Roma untuk Abraham adalah 30 juta Euro, tetapi AC Milan sadar bahwa mantan bintang Chelsea itu akan membutuhkan waktu untuk kembali bugar.

Milan sendiri sudah cukup lama dikabarkan akan merekrut penyerang tengah baru untuk 2024-25, dimana beberapa laporan mengklaim bahwa Joshua Zirkzee dari Bologna adalah target utama mereka untuk musim depan.

Untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain asal Belanda tersebut, Milan dilaporkan sudah menyiapkan strategi dengan melibatkan Bayern Munich, dimana die Roten akan mengaktifkan klausul pembelian kembali sebesar 40 juta Euro.

Masih harus dilihat apakah Olivier Giroud akan bertahan di San Siro setelah musim panas, karena kontrak pemain asal Prancis itu akan berakhir pada bulan Juni dan beberapa klub dari Amerika Serikat dan Uni Emirat Arab sudah menghubunginya.

Artikel Tag: tammy abraham, Carlo Pellegatti, AS Roma, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-pellegatti-agen-tammy-abraham-bertemu-dengan-petinggi-milan
195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini