Carlo Ancelotti Yakin Toni Kroos dan Fede Valverde Tersedia Kontra PSG

Penulis: Rei Darius
Sabtu 05 Mar 2022, 12:00 WIB
Toni Kroos dan Fede Valverde diklaim bakal pulih untuk laga kontra PSG.

Toni Kroos dan Fede Valverde (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Toni Kroos dan Fede Valverde mungkin absen pada pertandingan kontra Real Sociedad, namun Carlo Ancelotti meyakini keduanya sudah siap dimainkan lagi saat Real Madrid menjamu Paris Saint-Germain.

Los Blancos kehilangan dua gelandangnya tersebut pada saat menjamu La Real di Estadi Santiago Bernabeu, Minggu (6/3) dini hari nanti WIB.

Kroos mengalami cedera hamstring yang membuatnya absen dalam sesi latihan Kamis (3/3) lalu, selagi Valverde tak terlihat dalam sesi latihan hari Jumat (4/3) karena sakit flu.

Ketersediaan kedua pemain tengah itu pun diragukan untuk pertandingan yang lebih penting di Liga Champions, dengan PSG bakal melawat ke Bernabeu pada Kamis (10/3) dini hari WIB, dengan keunggulan 1-0 dari pertemuan pertama bulan lalu.

Real Madrid juga akan kehilangan Casemiro karena sanksi kartu untuk laga tersebut. Namun Carlo Ancelotti tidak panik, dengan berkata bahwa Kroos dan Valverde pasti bisa bermain lagi ketika PSG berkunjung ke ibu kota Spanyol.

"[Fede] Valverde dan [Toni] Kroos tidak tersedia untuk laga besok, namun saya pikir mereka akan [tersedia] untuk laga hari Rabu [Kamis dini hari WIB]," kata Ancelotti dalam konferensi pers jelang laga kontra Real Sociedad, dikutip dari Football-Espana.

"Masalah Kroos sangatlah minor, masalah yang sangat kecil. Saya mengistirahatkannya kontra Alaves, jadi saya kira itu bukanlah masalah kelelahan, hanya sial saja.

"Real Madrid tak mengalami badai cedera, hanya [David] Alaba yang menepi selama sepekan. Kroos hanya absen selama lima hari. Hanya ini cedera yang kami hadapi saat ini, yang berarti kami melakukan persiapan fisik dengan baik."

Artikel Tag: Toni Kroos, Fede Valverde, Real Madrid, Carlo Ancelotti, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-yakin-toni-kroos-dan-fede-valverde-tersedia-kontra-psg
730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini