Carlo Ancelotti Yakin Skuat Real Madrid Bugar untuk Final Liga Champions

Penulis: Rei Darius
Senin 09 Mei 2022, 15:00 WIB
Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti jaga kondisi pemain Real Madrid jelang final Liga Champions (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menaruh keyakinan bahwa skuatnya akan tersedia sepenuhnya untuk partai final Liga Champions di akhir musim ini.

Los Blancos telah berhasil mencapai final Liga Champions setelah mengalahkan Manchester City di babak semifinal dengan cara yang dramatis pada leg kedua di Estadio Santiago Bernabeu pekan lalu.

Mereka akan menghadapi Liverpool di Stade de France, Paris, pada tanggal 28 Mei dan itu merupakan satu-satunya pertandingan penting yang tersisa bagi Real Madrid musim ini.

Carlo Ancelotti mengistirahatkan banyak pemain pentingnya ketika melakoni El Derbi Madrileno, yang berkesudahan dengan kemenangan 1-0 untuk Atletico Madrid.

Meskipun kalah, sang juru taktik memang tidak berniat untuk meraih poin dalam laga ini, mengingat Madrid telah mengamankan gelar juara La Liga pekan lalu.

"Kami tidak memerlukan poin, namun kami ingin bermain dengan bagus. Prioritasnya adalah menghindari lebih banyak masalah dan memberikan menit bermain kepada mereka yang jarang berlaga musim ini," kata Don Carlo, sebagaimana dilaporkan oleh Marca.

"Idenya adalah untuk menjaga semua pemain agar tersedia untuk laga final dan kami akan berusaha demi hal itu. Kami memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan diri untuk laga final dan memulihkan semua pemain.

"Kami tidak bisa berlatih terlalu banyak pada pekan ini, karena kami punya dua laga lagi untuk dimainkan [di pekan ini]. Hal terbaik adalah untuk menyentuh apa yang kami lakukan sesedikit mungkin."

Masih ada tiga laga lagi yang perlu dimainkan oleh Madrid di La Liga musim ini, dengan menjamu Levante pada pertengahan pekan ini, sebelum melawat ke markas Cadiz pada akhir pekan depan dan kemudian menutup musim di kandang kontra Real Betis.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid, La Liga, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-yakin-skuat-real-madrid-bugar-untuk-final-liga-champions
907  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini