Carlo Ancelotti Yakin Real Madrid akan Bangkit usai Ditahan Osasuna

Penulis: Rei Darius
Senin 03 Okt 2022, 13:15 WIB
Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti ingin Real Madrid segera bangkit (Image: Real Madrid)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Carlo Ancelotti percaya diri bahwa Real Madrid akan bangkit setelah ditahan dengan skor 1-1 oleh Osasuna dalam laga lanjutan La Liga di Estadio Santiago Bernabeu, Senin (3/10) dini hari tadi WIB.

Sebelum laga ini berlangsung, Los Blancos telah memenangkan seluruh laga yang mereka mainkan di semua ajang pada musim kompetisi 2022/2023 ini. Itu memberikan mereka kepercayaan diri untuk tetap mendominasi kontra Osasuna pada akhir pekan kemarin.

Vinicius Junior membawa tuan rumah unggul tiga menit sebelum jeda turun minum, namun gol Kike Garcia membatalkan keunggulan Real Madrid, yang tak bisa mencetak gol lagi hingga laga berakhir.

Para pemain kunci seperti Luka Modric dan Thibaut Courtois harus absen dalam pertandingan ini setelah mengalami cedera selepas jeda internasional, sedangkan Karim Benzema baru melakoni laga pertamanya setelah menepi hampir selama sebulan terakhir.

Carlo Ancelotti mengakui bahwa pertandingan ini tidak dimainkan dengan baik oleh Madrid, namun meyakini bahwa timnya mampu untuk bangkit dalam waktu dekat.

"Pertandingan ini kehilangan ritme intens. Itu bukanlah hari yang baik, namun kami pantas untuk menang," kata Ancelotti sebagaimana dilansir dari Marca.

"Hal seperti ini bisa terjadi. Kami berangkat dari rangkaian hasil positif dan kini kami akan berusaha menciptakan rangkaian hasil yang lain. Ketika tim ini tidak menang, maka itu tidak pernah menjadi waktu yang membahagiakan. Sebuah hasil imbang membuat kami bersedih, namun kami akan segera bereaksi."

Hasil imbang ini membuat Barcelona mengambil alih tahta klasemen sementara La Liga dengan keunggulan selisih gol. Mereka akan bertarung dalam dua pekan lagi di Estadio Santiago Bernabeu dalam laga El Clasico jilid pertama musim ini.

Namun, laga terdekat yang menunggu Madrid adalah kontra Shakhtar Donetsk, juga di Santiago Bernabeu, dalam pertandingan pekan ketiga Liga Champions, Kamis (6/10) dini hari WIB.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid, La Liga, Osasuna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-yakin-real-madrid-akan-bangkit-usai-ditahan-osasuna
643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini