Carlo Ancelotti Yakin Fede Valverde Adalah Kapten Masa Depan Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Selasa 13 Sep 2022, 05:30 WIB
Fede Valverde

Fede Valverde diyakini bakal menjadi kapten masa depan Real Madrid (Image: Real Madrid)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, meyakini bahwa Fede Valverde akan menjelma sebagai pemimpin Los Blancos pada suatu hari nanti, setelah melihat permainannya pada saat ini.

Sang gelandang timnas Uruguay telah menjelma sebagai salah satu aset terpenting bagi pelatih Carlo Ancelotti selama dua musim ini, karena kebisaannya untuk mengisi banyak area di lini tengah, dan juga menekan ke sisi sayap.

Namun demikian, kegemilangan Fede Valverde kadang lupa diakui oleh publik, tetapi tidak untuk Ancelotti yang sekali lagi menegaskan kualitas pemain berusia 24 tahun tersebut.

Bahkan, pelatih asal Italia itu memercayai bahwa Valverde akan tumbuh menjadi jauh lebih penting lagi, dengan menjadi kapten Real Madrid di masa depan.

"Dia adalah seorang pemimpin dan Federico sangatlah penting bagi kami," kata Ancelotti dalam wawancara dengan Marca seusai kemenangan 4-1 atas Mallorca, Minggu (11/9) malam WIB.

"Dia melakukan tugasnya dengan sangat baik, dia sangat rendah hati, dan ini bisa membantunya untuk menjadi seorang pemimpin di masa depan."

Madrid memperpanjang tren positifnya dengan meraih kemenangan telak dengan skor 4-1 atas Mallorca di Estadio Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga. Sejauh ini, mereka telah memenangkan lima pertandingan pembuka di pentas domestik.

Tim ibu kota Spanyol juga telah membuka petualangan di Liga Champions dengan kemenangan 3-0 atas Celtic. Itu akan berlanjut dengan mengundang RB Leipzig ke Santiago Bernabeu, Kamis (15/9) dini hari WIB.

Artikel Tag: Fede Valverde, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-yakin-fede-valverde-adalah-kapten-masa-depan-real-madrid
527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini