Carlo Ancelotti Yakin Cedera Fede Valverde Tak Parah

Penulis: Senja Hanan
Senin 01 Apr 2024, 15:45 WIB
Carlo Ancelotti Yakin Cedera Fede Valverde Tak Parah

Carlo Ancelotti Yakin Cedera Fede Valverde Tak Parah

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti telah mengonfirmasi bahwa meskipun gelandang bintang Fede Valverde mengalami cedera saat melawan Athletic Club saat mereka menang 2-0, tidak ada masalah dengan kebugaran pemain Uruguay itu.

Perlu dicatat bahwa Valverde digantikan menjelang akhir pertandingan karena kemungkinan cedera. Dia telah berada di lapangan selama sekitar 80 menit pertandingan, di mana Madrid unggul 2-0 berkat dua gol Rodrygo.

Kamera menangkap momen ketika Valverde terjatuh karena tidak menguasai bola, memicu kekhawatiran. Akhirnya, rekan satu timnya berkumpul dan Ancelotti tidak membuang waktu untuk menggantikannya, tidak mau mengambil risiko apa pun dengan pemain kunci.

Bahkan, Valverde disebut-sebut meminta pergantian pemain dengan harapan hanya karena kelelahan, bukan masalah fisik. Meskipun ada kekhawatiran, Valverde mampu meninggalkan lapangan dengan kakinya sendiri, menerima tepuk tangan meriah dari penonton, yang bertepuk tangan sebagai dukungan dan kekaguman terhadap pemain mereka.

Menariknya, pemain Uruguay ini tidak memiliki masalah besar dan sang manajer telah menegaskan bahwa karena tim memiliki waktu sembilan hari antara hari ini dan pertandingan Liga Champions UEFA mendatang melawan Manchester City, ia memiliki cukup waktu untuk pulih.

“Fede Valverde mendapat cedera tapi itu bukan masalah. Kami punya sembilan hari tersisa dan semua orang punya kesempatan untuk pulih,” kata Carlo Ancelotti saat konferensi pers pascalaga.

“Dia tidak bermain hari ini dengan intensitas seperti biasanya, tapi sulit bermain dengan tempo tinggi setelah jeda internasional.vMemiliki waktu seminggu untuk mempersiapkan pertandingan itu bagus bagi kami. Kami bisa mengistirahatkan para pemain yang kembali bermain untuk tim nasionalnya. Dan kemudian kami punya cukup waktu untuk bersiap menghadapi perempat final melawan Manchester City,” tambahnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti, Fede Valverde

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-yakin-cedera-fede-valverde-tak-parah
312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini