Carlo Ancelotti Ungkap Rahasia Kesuksesan Real Madrid Menangkan El Clasico

Penulis: Rei Darius
Senin 17 Okt 2022, 05:15 WIB
Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti puji penampilan Real Madrid kontra Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku hanya menempatkan para pemainnya di posisi yang tepat usai mengalahkan Barcelona dengan skor 3-1 dalam laga bertajuk El Clasico, Minggu (16/10) malam WIB.

Los Blancos menang telak atas musuh bebuyutannya dan mengklaim sepenuhnya puncak klasemen sementara La Liga, dengan raihan 25 poin dari sembilan laga alias unggul tiga poin dari La Blaugrana.

Gol-gol dari Karim Benzema, Fede Valverde, dan Rodrygo Goes hanya mampu berbalas sekali melalui Ferran Torres dalalm pertandingan ini, dan Carlo Ancelotti pun mengutarakan kepuasannya.

"Semuanya. Melawan tim seperti ini, dengan kualitas semacam itu, Anda harus bermain dengan komplet dan kami berhasil melakukannya, dalam menyerang maupun bertahan," kata Ancelotti, dikutip dari Football-Espana.

"Tim begitu baik ketika menguasai bola atau tanpanya, ada kepercayaan diri. Awalannya sangat bagus, kami unggul dengan cepat dan kemudian dari sana, kami menguasai permainan dengan baik. Juga di babak kedua."

Pada pertemuan sebelumnya di Santiago Bernabeu musim lalu, Real Madrid dibantai dengan skor 0-4 oleh Barcelona. Namun Ancelotti membeberkan bahwa dia tidak mencoba mengubah apa pun, hanya para pemain yang tampil dengan sangat baik dalam melaksanakan tugasnya.

"Ya, dalam pertandingan itu saya mencoba sesuatu dan itu tidak berjalan baik. Sekarang, saya tidak mencoba apa pun, semua pemain berada di posisinya masing-masing, dan mereka melakukannya dengan sangat baik," lanjutnya.

"Dan juga, Modric begitu luar biasa adi lini tengah. Itu adalah sebuah pertandingan yang bergulir dengan sangat baik."

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-ungkap-rahasia-kesuksesan-real-madrid-menangkan-el-clasico
1124  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini