Carlo Ancelotti Ungkap Alasan Menarik Keluar Casemiro Kontra FC Sheriff

Penulis: Rei Darius
Kamis 25 Nov 2021, 12:15 WIB
Casemiro ditarik keluar di tengah laga kontra FC Sheriff.

Casemiro digantikan di tengah laga kontra FC Sheriff (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Carlo Ancelotti mengakui bahwa alasannya mengganti Casemiro di tengah pertandingan Real Madrid kontra FC Sheriff adalah karena potensi akumulasi kartu kuning.

Los Blancos berhasil mengamankan jalannya ke babak 16 besar Liga Champions berkat kemenangan 3-0 dalam lawatannya ke Moldova pada Kamis (25/11) dini hari tadi WIB.

Gol-gol David Alaba dan Toni Kroos membuat Real Madrid berada di atas angin pada saat jeda turun minum, sebelum Karim Benzema mencetak gol pamungkas pada menit ke-55.

Meskipun sudah unggul jauh sejak awal babak kedua, Casemiro baru ditarik keluar pada menit ke-84, padahal dia hanya terpaut satu kartu kuning lagi dari akumulasi, dan Carlo Ancelotti mengakui bahwa itu adalah alasannya untuk mengganti sang gelandang asal Brasil.

"Dia katakan kepada saya bahwa dia hanya terpaut satu kartu kuning lagi dari suspensi. Dia tidak ingin dikartu kuning, jadi kami menariknya keluar," kata Ancelotti dalam konferensi pers seusai pertandingan, dikutip Marca.

Meskipun sudah mengamankan jalan ke babak 16 besar, namun Ancelotti menegaskan bahwa Madrid perlu finis sebagai juara Grup D, dengan laga kontra tim urutan kedua, Inter Milan, akan dihelat di Santiago Bernabeu pada pekan terakhir, tepatnya pada tanggal 7 Desember mendatang.

"Itu adalah penampilan yang bagus, yang serius. Kami menunjukkan kualitas yang kami miliki. Kami bahagia bisa lolos, namun kini kami ingin finis di posisi pertama," lanjutnya.

Artikel Tag: Casemiro, Carlo Ancelotti, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-ungkap-alasan-menarik-keluar-casemiro-kontra-fc-sheriff
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini