Carlo Ancelotti Tertarik Bawa Matias Vecino ke Everton

Penulis: Uphit Kratos
Senin 13 Jan 2020, 06:00 WIB
Carlo Ancelotti Tertarik Bawa Matias Vecino ke Everton

Matias Vecino/sempreinter

Berita Liga Italia: Manajer baru Everton, Carlo Ancelotti, membidik Matias Vecino dari Inter Milan. Pemain asal uruguay tersebut malah memilih cuek.

Manajer baru Everton, Carlo Ancelotti, dikabarkan sedang berburu gelandang baru untuk meningkatkan kinerja lini tengah The Toffees, Menurut pakar bursa transfer Gianluca Di Marzio, manajer 60 tahun tersebut tengah membidik gelandang Inter Milan, Matias Vecino.

Vecino dianggap sebagai pemain yang mampu memberikan aura berbeda di lini tengah klub asal Liverpool tersebut. Disisi lain, Vecino pun dikabarkan akan dilibatkan dalam kesepakatan transfer Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur.

Hal inilah yang membuat asumsi jika Vecino sangat terbuka untuk ‘dibajak’ pada Januari ini. Dengan begitu, Nerazzurri bisa memenuhi kesepakatan dengan Tottenham, tanpa melibatkan tambahan pemain yang bisa saja membuat nilai jualnya jatuh.

Sementara itu, Vecino sendiri sepertinya tidak terpengaruh dengan rumor tersebut, dan lebih memilih untuk menikmati penampilan gemilangnya bersama Inter. Dari 18 pekan Serie A, gelandang asal Uruguay tersebut telah tampil 14 kali dengan torehan 1 gol dan 2 assist.

Vecino bergabung dengan Inter Milan dari Fiorentina pada musim panas 2017 silam, dengan biaya transfer mencapai 24 Juta Euro. Sejak saat itu, Gelandang 28 tahun tersebut selalu jadi pilihan utama, meski Nerazzurri kerap berganti pelatih.

Selain Vecino, Roberto Gagliardini pun dikabarkan tengah diincar West Ham United. Namun berbeda dengan Vecino yang lebih memilih mendiamkan, pemain 25 tahun tersebut lebih reaktif dengan menolak secara halus tawaran tersebut.

Artikel Tag: Inter Milan, Everton, Matias Vecino

2261  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini