Carlo Ancelotti Tak Senang Meski Barcelona Sedang Terpuruk

Penulis: Rei Darius
Sabtu 25 Sep 2021, 13:45 WIB
Carlo Ancelotti tak nikmati keterpurukan Barcelona.

Carlo Ancelotti tak suka melihat Barcelona terpuruk (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Selagi Real Madrid mengawali musim dengan gemilang bersama Carlo Ancelotti, Barcelona menjalani masa-masa berat, namun sang allenatore mengaku tak suka melihat situasi ini.

Los Blancos sedang memuncaki klasemen sementara La Liga dengan torehan 16 poin dari enam pertandingan. Mereka belum terkalahkan selagi memenangkan lima laga di antaranya.

Sementara itu, La Blaugrana terpuruk di peringkat ketujuh dengan hanya meraih sembilan poin dari lima kali bertanding. Mereka tak pernah menang dalam tiga penampilan terakhir di semua ajang, dengan yang teranyar ditahan oleh Cadiz tanpa gol, setelah hampir kalah dari Granada dan dibantai oleh Bayern Munich.

Pos Ronald Koeman sebagai pelatih Barca kembali diguncang, namun Carlo Ancelotti mengaku tidak senang melihat rivalnya terpuruk pada saat ini.

"Saya menyaksikan pertandingan, saya menyukai sepak bola, saya tidak senang jika sebuah tim sedang mengalami masa-masa sulit," kata pelatih asal Italia itu dalam konferensi pers jelang laga kontra Villarreal, dikutip dari Marca.

"Begini, saya mengevaluasi dan fokus kepada waktu saya, saya menyukai sepak bola dan semua pertandingannya, tidak lebih. Saya tidak senang jika keadaan berjalan buruk untuk sebuah tim, entah itu Barcelona atau bukan."

Real Madrid akan menjamu Villarreal di Estadio Santiago Bernabeu pada Minggu (26/9) dini hari nanti WIB, setelah membantai Real Mallorca dengan skor 6-1 pada tengah pekan.

Sedangkan Barca baru akan berlaga pada Minggu malam esok WIB, dengan kembali tampil di kandang, Camp Nou, dengan menghadapi Levante.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-tak-senang-meski-barcelona-sedang-terpuruk
791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini