Carlo Ancelotti Sempat Minta kepada Toni Kroos untuk Tunda Keputusan

Penulis: Senja Hanan
Rabu 22 Mei 2024, 12:58 WIB
Carlo Ancelotti Sempat Minta kepada Toni Kroos untuk Tunda Keputusan

Carlo Ancelotti Sempat Minta kepada Toni Kroos untuk Tunda Keputusan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti sempat meminta kepada Toni Kroos untuk tunda keputusan untuk mengundurkan diri.

Media sosial sedang mengalami kehancuran setelah pengumuman tak terduga dari Toni Kroos, dan sang pemain juga ikut bersenang-senang. Penghormatan mengalir dari seluruh dunia untuk pemain yang telah menentukan era dalam sepak bola dan akan berpisah dengan sepak bola profesional setelah Euro mendatang.

Bagi Real Madrid, nyatanya dia hanya akan memainkan dua pertandingan lagi dan kantor klub pun porak poranda. Terlihat dari reaksi rekan satu timnya di media sosial, terlihat jelas bahwa ruang ganti Real Madrid merasa sedih dengan keputusan sang pemain, meski ada juga rasa hormat terhadap pilihannya. Seperti yang terungkap hari ini,

Kroos memberi tahu Carlo Ancelotti tentang keputusannya meninggalkan Real Madrid dan gantung sepatu kemarin, menghancurkan hati dan rencana sang pelatih dalam sekejap.

Menurut laporan dari MARCA, Ancelotti memohon kepada sang pemain untuk mempertimbangkan kembali keputusannya dan bertahan di klub setidaknya untuk satu musim tambahan. Namun, perkataannya tidak mengubah keputusan Kroos. Kroos akan mengucapkan selamat tinggal di Santiago Bernabeu akhir pekan ini melawan Real Betis, sementara ia akan memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub di Wembley melawan Borussia Dortmund.

Kepergian Kroos akan meninggalkan kekosongan di ruang ganti Merengues yang hampir mustahil untuk diisi. Namun, klub sudah mempunyai rencana dan tidak ada kepanikan setelah pengumuman sang pemain. Sebagai permulaan, Los Blancos akan menyerahkan nomor bersejarah 8 Kroos kepada Federico Valverde dan tampaknya tidak ada keharusan untuk beralih ke bursa transfer saat ini.

Ancelotti, sebaliknya, akan berusaha memberi Arda Guler dan Eduardo Camavinga lebih menonjol di musim mendatang karena duo muda ini akan mengambil alih menit bermain pemain Jerman itu. Lebih lanjut, kemungkinan besar Jude Bellingham akan didorong kembali ke lini tengah dari peran lini tengah menyerang yang ada, terutama mengingat kemungkinan kedatangan Kylian Mbappe pada bulan Juni.

Artikel Tag: Toni Kroos, Carlo Ancelotti, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-sempat-minta-kepada-toni-kroos-untuk-tunda-keputusan
572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini