Carlo Ancelotti Puji Performa Kroos dan Modric di Laga Kontra Betis

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 04 Sep 2022, 17:01 WIB
Carlo Ancelotti memberikan sanjungan kepada Toni Kroos dan Luka Modric usai Real Madrid menang 2-1 atas Real Betis kemarin malam (3/9) / via Getty Images

Carlo Ancelotti memberikan sanjungan kepada Toni Kroos dan Luka Modric usai Real Madrid menang 2-1 atas Real Betis kemarin malam (3/9) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pelatih Real Madrid yaitu Carlo Ancelotti, menyanjung kontribusi yang disumbangkan oleh Luka Modric dan Toni Kroos setelah El Real menang 2-1 atas Real Betis kemarin malam (3/9).

Pada pertandingan jornada keempat La Liga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Luka Modric dan Toni Kroos tidak bermain bareng sejak menit awal.

Modric turun sebagai starter, sementara Kroos masuk untuk menggantikan gelandang asal Kroasia tersebut di menit ke-80.

Meski tidak bermain bersama di laga semalam, Carlo Ancelotti menyanjung setinggi langit performa dua gelandang seniornya itu.

Di mata Ancelotti, Modric dan Kroos sekarang adalah guru bagi para pemain muda Real Madrid dan menangani kedua pemain tersebut merupakan sebuah kehormatan besar bagi Don Carlo.

"Ini sebenarnya sangat sulit dan hampir mustahil."

"Sebab saya harus memarkir pemain yang bisa bermain untuk semua tim di seluruh dunia," ucap Ancelotti kepada Marca, terkait keputusannya yang tidak memainkan Kroos dan Modric secara bersamaan semalam.

"Yang terpenting adalah bukan seberapa sering mereka bermain, namun kualitas menit yang mereka dapatkan."

"Tidak sulit bagi saya untuk meyakinkan pemain seperti Kroos dan Modric karena mereka berdua adalah sosok yang cerdas serta rendah hati."

"Mereka tahu jika mereka masih memiliki peran penting untuk tim ini meskipun tidak dimainkan."

"Menangani mereka berdua adalah pekerjaan termudah yang pernah saya rasakan sepanjang karier saya," tutup Ancelotti.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Toni Kroos, Luka Modric, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-puji-performa-kroos-dan-modric-di-laga-kontra-betis
593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini