Carlo Ancelotti Puji Performa Apik Real Madrid Musim ini

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Jun 2024, 07:51 WIB
Carlo Ancelotti.

Carlo Ancelotti. (Foto: Rob Newell - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberikan pujian bagi timnya setelah berhasil memenangkan Liga Champions usai mengalahkan Borussia Dortmund.

Real Madrid berhasil meraih trofi Liga Champions ke-15 mereka pada musim ini. Kepastian itu mereka dapatkan usai mengalahkan Borussia Dortmund pada laga final yang digelar di Wembley Stadium, Minggu (2/6) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Los Blancos meraih kemenangan dengan skor 2-0 berkat gol dari Dani Carvajal dan Vinicius Junior.

Tak berselang lama setelah laga usai, Carlo Ancelotti memberikan komentarnya. Ancelotti mengaku puas dengan apa yang ditunjukkan oleh timnya di sepanjang musim ini. Ia menilai skuat Madrid telah menunjukkan pengorbanan serta kualitas terbaik mereka usai kehilangan beberapa pemain pilar di musim panas tahun lalu.

“Musim ini kami mengalami banyak masalah dan kehilangan pemain-pemain berkualitas. Kami menebusnya dengan komitmen dan penderitaan bersama. Liga Champions ini dimenangkan dengan pengorbanan dan kualitas. Salah satu dari keduanya tidak cukup. Saya puas dengan skuat ini," ujar Ancelotti seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Kami tidak pernah menyerah. Kami memberi diri kami nilai sepuluh dari sepuluh untuk musim ini. Kami memiliki musim yang sempurna. Kami menanganinya dengan sangat baik. Tim saya dan para pemain saya tampil luar biasa,” tutup manajer asal Italia tersebut.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-puji-performa-apik-real-madrid-musim-ini
176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini