Carlo Ancelotti Paham Mengapa Dani Ceballos Frustasi di Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Sabtu 08 Jan 2022, 21:30 WIB
Dani Ceballos merasa frustrasi di Real Madrid.

Dani Ceballos memperkuat Real Madrid lagi (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Carlo Ancelotti dapat memahami reaksi negatif dari Dani Ceballos ketika hanya dimainkan selama beberapa menit dalam pertandingan Real Madrid kontra Alcoyano di Copa del Rey, tengah pekan ini.

Los Blancos sukses meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas tim kasta ketiga Alcoyano pada babak 32 besar Copa del Rey, Kamis (6/1) dini hari WIB.

Ceballos melakoni laga pertamanya untuk Madrid pada musim ini setelah pulih dari cedera panjang, yang menderanya sejak musim panas lalu.

Namun, eks gelandang Arsenal itu baru diturunkan di menit ke-86 di Estadio El Collao, dan memberikan reaksi negatif yang dipahami oleh Carlo Ancelotti.

"Itulah yang terjadi kepada seorang pemain yang ingin bermain, untuk kembali [beraksi]," kata Ancelotti tentang Ceballos, dikutip dari Marca.

"Saya ingin memberikannya menit bermain, namun, seperti yang telah saya jelaskan, itu bukanlah lapangan yang bagus untuknya. Dia bisa saja mengalami masalah. Dengan sisa lima menit lagi, saya menunggu sedikit lebih lama.

"Saya melihatnya marah dan saya katakan kepadanya bahwa dia mungkin benar, dan bahwa saya mungkin menunggu terlalu lama untuk memasukkannya. Segalanya baik saja karena dia tahu bahwa saya sangat memercayainya."

Dani Ceballos kembali ke Real Madrid pada musim panas ini setelah dua musim dipinjamkan ke Arsenal. Namun, dia mengalami cedera engkel saat membela timnas Spanyol di Olimpiade Tokyo, yang membuatnya baru bisa tersedia mulai akhir tahun 2021 lalu.

Artikel Tag: Dani Ceballos, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-paham-mengapa-dani-ceballos-frustasi-di-real-madrid
1136  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini