Carlo Ancelotti Ogah Komentari Keterpurukan Barcelona

Penulis: Rei Darius
Rabu 22 Sep 2021, 20:00 WIB
Carlo Ancelotti fokus kepada masalahnya di Real Madrid.

Carlo Ancelotti ogah komentari masalah Barcelona (Image: Twitter Carlo Ancelotti)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memilih untuk fokus terhadap masalahnya sendiri, ketimbang berbicara tentang keterpurukan yang sedang menimpa Barcelona.

La Blaugrana kini berada di peringkat kedelapan klasemen sementara La Liga, setelah mengumpulkan delapan poin dari empat pertandingan pembuka.

Mereka masih memiliki satu laga simpanan lebih banyak, mengingat laga kontra Sevilla ditunda pada bulan ini, selagi belum memainkan pertandingan di jornada keenam, yaitu kontra Cadiz pada Jumat (24/9) dini hari WIB.

Namun demikian, Barcelona belum pernah menang sejak jeda internasional pada bulan ini berakhir, usai dikandaskan oleh Bayern Munich dengan skor 0-3 dan hampir kalah juga dari Granada, sebelum Ronald Araujo mengklaim gol penyeimbang 1-1.

Posisi Ronald Koeman kembali dibicarakan belakangan, dengan nama-nama seperti Roberto Martinez dan Xavi Hernandez difavoritkan untuk menggantikannya di kursi kepelatihan.

Di sisi lain, Carlo Ancelotti telah mengembalikan dominasi Real Madrid di La Liga dengan memuncaki klasemen sementara setelah mengumpulkan 13 poin dari lima pertandingan, memenangkan lima dari total enam laga yang mereka mainkan di semua ajang.

Meskipun tim rival bebuyutannya sedang terpuruk, Ancelotti mengaku enggan untuk berkomentar lebih banyak, karena ia tahu bahwa dalam setiap musim, tim-tim akan menghadapi masalah pada suatu titik.

"Setiap tim punya masalah pada suatu waktu dalam semusim. Kedaan berjalan baik untuk kami pada saat ini. Kami sudah melalui enam laga dan memenangkan lima di antaranya, di laga tandang pula," kata Ancelotti dalam konferensi pers yang dirilis oleh Marca.

"Jadi, tim ini punya nyali. Namun, ketika ada masalah, maka para pelatih harus bekerja keras untuk menyelesaikan masalahnya."

Los Blancos akan menghadapi Real Mallorca di Estadio Santiago Bernabeu pada jornada keenam La Liga, Kamis (23/9) dini hari nanti WIB.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Barcelona, Real Madrid, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-ogah-komentari-keterpurukan-barcelona
461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini