Carlo Ancelotti Mungkin Tak Bisa Dampingi Real Madrid, Ini Kata Bos Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Rabu 06 Apr 2022, 17:49 WIB
Carlo Ancelotti (Sumber: NurPhoto)

Carlo Ancelotti (Sumber: NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bos Chelsea, Thomas Tuchel, berharap Carlo Ancelotti bisa berada di pinggir lapangan untuk mendampingi Real Madrid ketika menghadapi timnya di Stamford Bridge pada Kamis (7/4) dini hari WIB.

Carlo Ancelotti diketahui masih belum mendapatkan hasil tes negatif Covid-19 dan kemungkinan akan melewatkan pertandingan melawan mantan timnya Chelsea untuk leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Kendati demikian, kalaupun Ancelotti tak bisa mendampingi skuatnya, Thomas Tuchel percaya hal tersebut tidak akan mempengaruhi komunikasinya dengan para pemain Real Madrid, tapi ia tetap berharap pelatih asal Italia itu bisa tiba di Stamford Bridge.

“Saya cukup yakin dia masih bisa berbicara dengan tim dan bertanggung jawab atas pemain. Tapi akan selalu lebih baik jika berada di sana dan memiliki pengaruh langsung,” ujar Tuchel.

"Sebagai pelatih, kami senang berada di tengah-tengah grup dan berkomunikasi dengan senyuman, kata-kata. Saya harap dia masih sempat. Saya mendapat informasi dia akan mencoba datang pada malam hari besok."

Terbaru dikabarkan bahwa Ancelotti tak ikut dalam penerbangan skuat Los Blancos ke London, namun masih ada kemungkinan dia bisa di ruang ganti jika mendapat hasil tes negatif Covid-19 untuk langsung terbang sebelum kick-off.

Davide Ancelotti, putra sang pelatih, mengambil alih untuk pertandingan akhir pekan lalu melawan Celta Vigo dan tampaknya dia akan kembali dipercaya untuk memberikan arahan dari pinggir lapangan jika Ancelotti tak dapat hadir.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-mungkin-tak-bisa-dampingi-real-madrid-ini-kata-bos-chelsea
735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini