Carlo Ancelotti Menanggapi Santai Tuduhan Penipuan Pajak.

Penulis: Senja Hanan
Rabu 06 Mar 2024, 22:01 WIB
Carlo Ancelotti Menanggapi Santai Tuduhan Penipuan Pajak.

Carlo Ancelotti Menanggapi Santai Tuduhan Penipuan Pajak.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti menanggapi santai tuduhan penipuan pajak.

Sebelumnya hari ini, muncul laporan mengejutkan yang mengklaim bahwa Kantor Kejaksaan di Spanyol telah meminta hukuman hampir lima tahun penjara bagi manajer Real Madrid Carlo Ancelotti atas tuduhan penipuan pajak.

Tuduhan tersebut terkait dengan sejumlah pembayaran hak citra saat pelatih asal Italia itu pertama kali bertugas bersama Los Blancos pada tahun 2014 dan 2015. Jaksa menuduh Ancelotti menghasilkan pendapatan sebesar €1.249.590 pada tahun 2014 dan €2.959.768 pada tahun 2015, dari hak gambar, tanpa ada pengembalian pajak yang diajukan atas pendapatan tersebut.

Oleh karena itu, mereka meminta hukuman penjara empat tahun sembilan bulan bagi manajer veteran tersebut. Memberikan update situasi, jurnalis Edu Aguirre di El Chiringuito TV mengklaim Ancelotti tenang dan diam setelah mengetahui tuduhan dan permintaan pemenjaraannya karena penipuan pajak.

Bos Real Madrid itu cukup kaget dengan tudingan jaksa. Dia yakin dia tidak melakukan kesalahan apa pun dan pengacaranya sudah menangani masalah tersebut.

Baik pihak klub maupun Ancelotti belum mengeluarkan pernyataan mengenai masalah ini. Namun sang jurnalis mengklaim bahwa juru taktik asal Italia itu secara pribadi akan angkat bicara melalui media sosialnya jelang laga Merengues melawan RB Leipzig malam ini. Real Madrid sedang menuju pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA yang penting melawan RB Leipzig di Santiago Bernabeu dalam beberapa jam.

Dan klub bisa saja melakukannya tanpa gangguan yang mengelilingi Ancelotti menjelang salah satu pertandingan paling krusial musim ini. Namun, seperti yang disebutkan sebelumnya, manajer tetap tenang menghadapi keseluruhan situasi dan akan mengatasinya sebelum pertandingan. ​

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-menanggapi-santai-tuduhan-penipuan-pajak
503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini