Carlo Ancelotti Memuji Tchouameni yang Cetak Gol Kemenangan

Penulis: Senja Hanan
Minggu 14 Apr 2024, 11:31 WIB
Carlo Ancelotti Memuji Tchouameni yang Cetak Gol Kemenangan

Carlo Ancelotti Memuji Tchouameni yang Cetak Gol Kemenangan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid mengalahkan Mallorca 1-0 di Son Moix pada hari Sabtu. Carlo Ancelotti pun senang dengan gol yang dicetak Aurelien Tchouameni.

Pemain asal Prancis itu mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu melalui tendangan indah dari jarak 30 yard. Carlo Ancelotti tidak hanya senang dengan momen itu, tetapi juga penampilannya secara keseluruhan, seperti yang ia katakan kepada media pasca pertandingan (via Diario AS).

“Dia bermain sangat baik, dan berada di posisi pilihannya. Dia sangat menonjol dalam bertahan, karena dia mempunyai banyak kehadiran. Kehadiran pemain berposisi tinggi menjadi penting dalam hal ini, karena mereka banyak menggantungkan bola kepada Muriqi. Rudiger dan Nacho juga membantu dalam hal itu," kata Ancelotti setelah laga.

Ancelotti memilih untuk tidak memainkan Eder Militao saat melawan Mallorca, sebuah keputusan yang dibuat dengan mempertimbangkan Vedat Muriqi.

“Itu adalah pertandingan yang sangat menuntut. Ada Muriqi, dan saya memilih untuk tidak memulai dengan Militao. Saya ingin memberinya lebih banyak menit bermain di babak kedua, tetapi permainan tetap terbuka. Kami menurunkannya di akhir untuk meningkatkan permainan udara kami.”

Real Madrid semakin dekat dengan gelar juara La Liga Spanyol. Los Blancos memimpin delapan poin dari musuh bebuyutan mereka Barcelona pada pertandingan pekan ke-31, Sabtu (13/4) WIB.

Real Madrid sekarang beralih ke Rabu malam melawan Manchester City, karena mereka bertujuan untuk melanjutkan keterlibatan mereka di Liga Champions. Militao mungkin mendapat kesempatan untuk menjadi starter, terutama dengan Tchouameni yang diskors.

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti, Mallorca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-memuji-tchouameni-yang-cetak-gol-kemenangan
457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini