Carlo Ancelotti Memanggil Bek Akademi Berlatih Bersama Tim Utama

Penulis: Senja Hanan
Jumat 09 Feb 2024, 15:05 WIB
Carlo Ancelotti Memanggil Bek Akademi Berlatih Bersama Tim Utama

Carlo Ancelotti Memanggil Bek Akademi Berlatih Bersama Tim Utama

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Krisis adalah ibu dari segala peluang jika dimanfaatkan dengan cara yang benar. Real Madrid, di tengah masa sulit di jantung pertahanan, berharap untuk melakukan hal yang sama. Tim arahan Carlo Ancelotti memanggil Jacobo Ramon, bintang bek Juvenil A, berlatih bersama tim utama.

Menjelang pertandingan yang sangat penting dan berpotensi menentukan gelar melawan Girona, Los Blancos tidak memiliki bek tengah yang tersedia. Sementara Eder Militao dan David Alaba berada pada tahap pemulihan yang berbeda dari cedera ACL mereka, Antonio Rudiger dan Nacho Fernandez diragukan tampil karena cedera jangka pendek.

Peluang untuk anak didik

Seperti yang disampaikan oleh Rodra dalam update terkini, Carlo Ancelotti tetap menjaga pilihannya untuk akademi tetap hidup untuk pertandingan mendatang. Melalui kesulitan yang dialami tim, dia menemukan cara untuk menyamarkannya menjadi peluang dan mungkin memberikan peluang kepada talenta muda di panggung besar.

Jacobo Ramon, bintang bek Juvenil A, berlatih bersama tim utama hari ini menjelang pertandingan liga akhir pekan dan mungkin memiliki peluang untuk tampil pada malam itu. Dia adalah salah satu pemain dengan rating tertinggi di akademi dan dipandang sebagai salah satu pemain yang bisa sukses bersama tim utama di tahun-tahun mendatang.

Opsi pertama

Meskipun memberi Ramon posisi awal sebagai bek tengah akan menjadi pilihan yang layak karena ia adalah pengganti yang diinginkan, pertanyaan tentang pengalaman juga ikut berperan mengingat beratnya pertandingan ini.

Oleh karena itu, kemungkinan besar Ancelotti akan melanjutkan dengan Daniel Carvajal dan Aurelien Tchouameni sebagai bek tengahnya malam ini dengan Lucas Vazquez dan Ferland Mendy mengisi posisi bek sayap.

Terlebih lagi, Rudiger berpeluang pulih tepat waktu untuk menghadapi pertandingan tersebut, meski akan berlangsung ketat. Adapun Ramon, dia bisa mendapatkan menit bermain dari bangku cadangan seiring berjalannya pertandingan berdasarkan situasi di lapangan. Debut tidak bisa dikesampingkan.

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-memanggil-bek-akademi-berlatih-bersama-tim-utama
327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini