Carlo Ancelotti Lempar Pujian Kepada Duo Gelandang Veteran Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Minggu 04 Sep 2022, 16:15 WIB
Real Madrid

Toni Kroos dan Luka Modric dapat pujian dari Carlo Ancelotti (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tak ragu untuk memuji dua gelandang veterannya, Luka Modric dan Toni Kroos, usai kemenangan 2-1 atas Real Betis, Sabtu (3/9) malam kemarin WIB.

Los Blancos melanjutkan tren positifnya di La Liga musim ini, dengan meraih kemenangan keempat dari empat kali berlaga usai menumbangkan Real Betis dengan skor 2-1 di Estadio Santiago Bernabeu.

Gol Vinicius Junior pada menit kesembilan sempat disamakan oleh Sergio Canales delapan menit kemudian. Namun Rodrygo Goes memastikan tiga poin penuh untuk Real Madrid lewat sentuhannya pada menit ke-65.

Seusai laga, Carlo Ancelotti tidak berbicara tentang salah satu di antara pencetak gol tersebut, melainkan dampak yang dihadirkan oleh duo gelandang veteran, Luka Modric dan Toni Kroos.

Dalam laga ini, Modric bermain sebagai starter, namun kemudian ditarik keluar pada menit ke-80 dengan Kroos mengambil alih perannya.

"Itu adalah hal yang paling rumit, hampir mustahil, karena Anda meninggalkan para pemain yang bisa membela tim mana pun di dunia," kata Don Carlo seusai kemenangan, dikutip dari Marca.

"Hal terpenting bukanlah seberapa sering mereka bermain, namun kualitas dari menit-menit tampilnya. Tidaklah sulit untuk meyakinkan para pemain seperti Kroos dan Modric, karaena mereka cerdas dan rendah hati. Mereka tahu bahwa mereka penting, bahkan ketika tidak dimainkan. Memanajeri mereka adalah hal termudah yang saya lakukan sepanjang karier."

Artikel Tag: Real Madrid, Luka Modric, Toni Kroos, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-lempar-pujian-kepada-duo-gelandang-veteran-real-madrid
516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini