Carlo Ancelotti Konfirmasi Thibaut Courtois Bakal Absen Kontra Elche

Penulis: Rei Darius
Rabu 19 Jan 2022, 23:30 WIB
Thibaut Courtois tak perkuat Real Madrid dalam laga kontra Elche.

Thibaut Courtois absen saat Real Madrid hadapi Elche (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Carlo Ancelotti mengonfirmasi bahwa Thibaut Courtois tidak akan bisa bermain untuk Real Madrid saat menghadapi Elche pada babak 16 besar Copa del Rey, Jumat (21/1) dini hari WIB.

Los Blancos akan kembali bertanding kurang dari sepekan setelah menjuarai Piala Super Spanyol dan melakukan perjalanan jauh ke Arab Saudi, dengan melawat ke Estadio Manuel Martinez Valero untuk laga Copa del Rey.

Mereka juga masih memiliki laga La Liga, kontra Elche lagi namun di Estadio Santiago Bernabeu pada hari Minggu (23/1) mendatang. 

"[Pertandingan ini] seperti sebuah final, sebuah pertarungan yang memberikan kami antusiasme tinggi, seperti kompetisi lainnya," kata Ancelotti dalam konferensi pers.

"Kami perlu bersiap karena Elche dalam performa yang bagus, setelah memenangkan enam dari 10 pertandingan terakhirnya."

Dengan padatnya jadwal, maka tak ayal jika banyak pemain yang berguguran karena alasan kebugaran. Meski begitu, Carlo Ancelotti berjanji untuk menggunakan tim terbaiknya, kendati harus melakukannya tanpa kiper utama, Thibaut Courtois, yang telah dikonfirmasi tak ada dalam daftar pemain yang dirilis Real Madrid di akun media sosialnya.

"Hari ini, kami mengalami masalah dengan Courtois, yang tidak akan bisa bermain. Kami juga tidak bisa memainkan [Marco] Asensio, [Jesus] Vallejo, Mariano [Diaz], dan [Dani] Carvajal," lanjutnya.

"Kami ingin terus bersaing [di Copa del Rey] dan saya akan menggunakan tim terbaik. Saya akan mengevaluasi kondisi kebugaran dari mereka yang bermain pada Minggu malam [kontra Athletic Bilbao di Piala Super Spanyol] dan berkunjung."

Artikel Tag: Thibaut Courtois, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-konfirmasi-thibaut-courtois-bakal-absen-kontra-elche
1175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini