Carlo Ancelotti Konfirmasi Karim Benzema Bakal Absen Kontra Inter Milan

Penulis: Rei Darius
Minggu 05 Des 2021, 18:30 WIB
Karim Benzema dipastikan menepi saat Real Madrid hadapi Inter Milan.

Karim Benzema dipastikan absen saat hadapi Inter Milan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengonfirmasi bahwa Karim Benzema akan melewatkan pertandingan Liga Champions kontra Inter Milan, Rabu (8/12) dini hari WIB, setelah menderita cedera dalam kemenangan 2-0 atas Real Sociedad.

Sang striker tim nasional Prancis hanya mampu bermain selama 17 menit ketika Los Blancos meraih kemenangan di Anoeta, Minggu (5/12) dini hari WIB, berkat gol-gol dari Vinicius Junior dan Luka Jovic.

Benzema nampaknya menderita cedera hamstring. Selagi menunggu vonis dari tim medis mengenai seberapa lama dia akan menepi, Ancelotti sudah bisa memastikan bahwa sang striker bintang setidaknya akan absen pada saat Inter Milan melawat ke Santiago Bernabeu, pada laga terakhir di babak grup Liga Champions.

Itu menjadi laga penting karena menentukan status juara Grup D. Kendati begitu, Carlo Ancelotti masih optimistis bahwa Karim Benzema bisa tersedia untuk pertandingan La Liga berikutnya kontra Atletico Madrid pada akhir pekan depan.

"Karim mengalami masalah hamstring, itu cukup mengganggunya dalam pertandingan dan saya kira dia tidak akan kembali bugar untuk pertandingan di hari Selasa, namun mungkin untuk hari Minggu," kata Don Carlo kepada pers seusai laga di Anoeta, dikutip dari Marca.

Ketiadaan Benzema tentunya sangat merugikan, mengingat dia telah mencetak 17 gol dan delapan assist dari 20 pertandingan di semua ajang untuk Real Madrid musim ini. Namun Jovic memperlihatkan kapabilitasnya pada pertandingan semalam, usai mencetak sebuah gol dan sebuah assist untuk Vinicius.

Artikel Tag: Karim Benzema, Carlo Ancelotti, Real Madrid, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-konfirmasi-karim-benzema-bakal-absen-kontra-inter-milan
466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini