Carlo Ancelotti Konfirmasi Eden Hazard akan Isi Ketiadaan Karim Benzema

Penulis: Rei Darius
Sabtu 10 Sep 2022, 21:49 WIB
Eden Hazard

Eden Hazard akan jadi starter selama Karim Benzema menepi (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengonfirmasi bahwa Eden Hazard akan menjadi starter dalam pertandingan kontra Real Mallorca, seiring dengan cederanya Karim Benzema.

Los Blancos mengawali langkahnya di Liga Champions dengan meraih kemenangan telak atas Celtic dalam lawatan ke Glasgow, Skotlandia, di pertengahan pekan. Namun, mereka mendapat kabar buruk atas cederanya Karim Benzema.

Kabar yang beredar mengatakan bahwa sang striker timnas Prancis mungkin akan menepi hingga awal bulan Oktober, namun untuk saat ini yang bisa dipastikan adalah dua pertandingan ke depan, yaitu kontra Real Mallorca di La Liga dan RB Leipzig di Liga Champions.

Kini, Carlo Ancelotti mengonfirmasi bahwa Eden Hazard, yang mencetak gol pamungkas dalam kemenangan atas Celtic, akan mengisi ketiadaan Benzema untuk pertandingan lanjutan La Liga di akhir pekan ini.

"Hazard tampil baik kontra Celtic. Besok, saya akan memainkannya. Mari berharap agar dia bisa bermain dengan baik," kata Don Carlo dalam konferensi pers sebelum laga kontra Mallorca, dikutip dari Football-Espana.

Real Madrid akan menjamu Mallorca di Estadio Santiago Bernabeu untuk pertandingan pekan kelima La Liga musim ini. Mereka telah meraih kemenangan 100 persen dalam empat pertandingan terdahulu di kasta tertinggi sepak bola Spanyol, dan bertujuan untuk mempertahankannya pada laga yang akan dimainkan, Minggu (11/9) malam pukul 19.00 WIB.

Berikutnya, Los Blancos akan menjamu RB Leipzig di stadion yang sama untuk pekan kedua Liga Champions, Kamis (15/9) dini hari WIB.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Carlo Ancelotti, Karim Benzema

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-konfirmasi-eden-hazard-akan-isi-ketiadaan-karim-benzema
654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini