Carlo Ancelotti Konfirmasi Dani Carvajal Kembali Perkuat Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Rabu 03 Jan 2024, 09:02 WIB
Carlo Ancelotti

Dani Carvajal kembali perkuat Real Madrid di laga kontra Mallorca (Image: Real Madrid)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengonfirmasi bahwa Dani Carvajal bakal kembali ke susunan pemain utama dalam pertandingan kontra Mallorca, namun Vinicius Junior belum tentu.

Los Blancos akan mengawali tahun 2024 dengan menjamu Mallorca di Santiago Bernabeu pada Kamis (4/1) dini hari nanti WIB dan sejumlah pemain pesakitan telah kembali tersedia usai pulih dari cederanya masing-masing.

Pelatih Carlo Ancelotti mengonfirmasi bahwa Dani Carvajal sudah kembali bugar dan siap untuk menjadi starter dalam pertandingan ini.

Dia juga berbicara tentang Vinicius Junior, yang juga sudah pulih namun belum tentu akan kembali ke starting line-up dalam pertandingan ini.

"Carvajal akan menjadi starter dan saya masih belum mengambil keputusan soal Vinicius. Saya akan berbicara tentang itu dengan para dokter dan juga dengannya. Dalam sesi latihan, dia berlatih dengan sangat, sangat baik," kata Ancelotti kepada pers, dikutip dari Mundo Deportivo.

Arda Guler juga termasuk yang pulih dan punya potensi untuk melakoni debutnya bersam Real Madrid dalam pertandingan nanti.

Sang wonderkid asal Turki, Arda Guler, masih belum berkesempatan untuk melakoni laga pertamanya karena bergabung delam keadaan yang tidak bugar dari Fenerbahce pada bursa transfer musim panas lalu.

"Guler juga penting. Dia telah kembali dalam performa terbaiknya dan kami tidak boleh terburu-buru memaksanya bermain. Dia masih 18 tahun dan punya waktu banyak bersama kami. Jika bukan besok, maka dia akan [debut] pada laga berikutnya."

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid, Dani Carvajal, Vinicius Junior, Arda Guler

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-konfirmasi-dani-carvajal-kembali-perkuat-real-madrid
449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini