Carlo Ancelotti Konfirmasi akan Lakukan Rotasi Kontra Villarreal

Penulis: Rei Darius
Sabtu 25 Sep 2021, 14:15 WIB
Carlo Ancelotti akui Real Madrid akan rotasi susunan pemain saat hadapi Villarreal.

Carlo Ancelotti akan rotasi line-up Real Madrid saat hadapi Villarreal (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Carlo Ancelotti mengatakan bahwa pemain yang belum mendapatkan menit berlaga memiliki kesempatan lebih besar untuk tampil saat Real Madrid menjamu Villarreal di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (26/9) dini hari nanti.

Los Blancos akan menghadapi Si Kapal Selam Kuning hanya tiga hari setelah menghajar Real Mallorca dengan skor 6-1 pada laga sebelumnya di La Liga. Itu juga merupakan laga kelima dalam dua pekan terakhir sejak jeda internasional berakhir.

Eduardo Camavinga, Marco Asensio, dan Rodrygo Goes bermain sebagai starter dalam kemenangan telak kontra Mallorca, dengan Casemiro, Luka Modric, dan Eden Hazard diistirahatkan di bangku cadangan.

Dengan padatnya jadwal pertandingan, dan Real Madrid masih punya tiga laga lagi yang harus dimainkan sebelum jeda internasional tiba, maka Carlo Ancelotti pun mengakui bahwa dirinya harus melaksanakan rotasi ketika Villarreal melawat ke Bernabeu.

'[Rotasi] adalah sebuah topik yang saya harus kelola dengan baik. Anda mengistirahatkan seorang pemain, penggantinya tampil baik, dan kemudian Anda harus membuat seorang pemain duduk di bangku cadangan padahal sedang tampil bagus," katanya dalam konferensi pers, dikutip dari Marca.

"Pada akhirnya, Anda harus memilih tim yang bisa memenangkan laga, dengan mempertimbangkan semua ini, maka saya harus melakukan itu. Para pemain yang belum bermain punya kans lebih besar untuk bermain pada laga berikutnya, karena mereka lebih segar."

Setelah menghadapi tim asuhan Unai Emery, Madrid ditunggu oleh FC Sherriff di Liga Champions dan kemudian Espanyol sebelum jeda internasional bulan Oktober tiba.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid, Villarreal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-konfirmasi-akan-lakukan-rotasi-kontra-villarreal
458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini