Carlo Ancelotti Komentari Pertemuan Real Madrid dan Liverpool

Penulis: Demos Why
Rabu 09 Nov 2022, 04:12 WIB
Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Carlo Ancelotti. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberikan komentar terkait pertemuan antara timnya dengan Liverpool di babak 16 besar Liga Champions. Apa katanya?

Beberapa waktu yang lalu UEFA telah melakukan undian babak 16 besar Liga Champions. Berdasarkan hasil undian, Real Madrid dipastikan akan menghadapi Liverpool di fase gugur. Pertemuan ini menjadi partai ulangan final pada musim lalu di mana Los Blancos menjadi juara usai menumbangkan The Reds dengan skor tipis 1-0. Bukan hanya itu, Madrid juga pernah mengalahkan tim arahan Jurgen Klopp di final musim 2017/18 dengan skor meyakinkan 3-1.

Menanggapi hasil undian tersebut, Carlo Ancelotti menilai pertandingan antara kedua klub akan sangat menghibur. Namun di sisi lain Ancelotti tak menampik bahwa The Reds akan menjadi lawan yang sangat sulit untuk mereka singkirkan.

"Mereka akan mengatakan hal yang sama tentang hasil undian. Ini akan jadi pertandingan yang sangat menghibur dan juga sangat sulit," ujar Ancelotti seperti dikutip dari Goal.

"Akan ada atmosfer yang hebat di Anfield juga di Bernabeu. Ini akan menjadi pertemuan yang spektakuler," pungkasnya.

Jika ditotal, Madrid dan Liverpool telah berhadapan selama sembilan kali di Liga Champions. Hasilnya,Madrid berhasil meraih enam kemenangan, sekali imbang dan tiga kali kalah.Pada leg pertama, The Reds akan bertindak sebagai tuan rumah pada tanggal 22 Februari 2023. Satu bulan berselang, giliran Madrid yang akan menjamu Mohamed Salah dkk di Bernabeu.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid, Liverpool, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-komentari-pertemuan-real-madrid-dan-liverpool
437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini