Carlo Ancelotti Klaim Real Madrid Santai Hadapi Final Liga Champions

Penulis: Rei Darius
Selasa 24 Mei 2022, 20:30 WIB
Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti sebut Real Madrid tenang jelang hadapi Liverpool (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Carlo Ancelotti menjamin bahwa skuat Real Madrid tetap tenang dalam mempersiapkan diri untuk laga final Liga Champions kontra Liverpool akhir pekan ini.

Laga puncak kompetisi terelite antarklub Eropa akan dihelat di Stade de France, Paris, pada hari Sabtu (28/5) malam waktu setempat atau Minggu (29/5) dini hari WIB.

Liverpool mengusung misi balas dendam atas kekalahan dari Real Madrid di final Liga Champions pada tahun 2018 silam di Kiev, Ukraina. Mereka juga menyimpan amarah dari kegagalan merebut trofi Premier League dari Manchester City.

Carlo Ancelotti memberi kabar terbaru perihal skuatnya, dengan mengatakan bahwa secara keseluruhan Real Madrid berada dalam kondisi yang bagus menyambut laga final kelimanya di kompetisi ini dalam delapan tahun terakhir.

"Skuat secara keseluruhan berada dalam kondisi yang bagus, dengan antusiasme tinggi. Marcelo punya sedikit masalah, namun dia akan baik-baik saja," kata Ancelotti dalam konferensi pers yang dikutip dari Marca.

"Motivasinya tinggi. Ini adalah pertandingan terbesar di dunia sepak bola. Klub ini mencapai partai final kelimanya dalam delapan tahun terakhir. Kami semua, para Madridistas bangga kepada klub ini."

Don Carlo menyadari bahwa kecemasan bisa memuncak menjelang pertandingan, namun menekankan bahwa pada saat ini timnya merasa tenang.

"Sangatlah penting untuk menikmatinya dan mempersiapkan dengan baik. Pada saat ini kami tenang, menikmati sebuah atmosfer yang bagus. Semakin dekat kami kepada pertandingan, semakin kecemasan itu datang. Namun itu adalah hal yang normal," pungkasnya.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-klaim-real-madrid-santai-hadapi-final-liga-champions
682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini