Carlo Ancelotti Jelaskan Situasi Eden Hazard dan Gareth Bale di Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Kamis 20 Jan 2022, 04:00 WIB
Eden Hazard dan Gareth Bale masih kalah saing di Real Madrid.

Eden Hazard dan Gareth Bale (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengatakan bahwa tak ada yang salah tentang Eden Hazard dan Gareth Bale. Hanya saja, mereka kalah saing di dalam tim, sehingga jarang dimainkan.

Pelatih berganti, namun nasib Hazard dan Bale masih sama saja pada musim ini. Mereka masih menjadi langganan ruang pasien di Real Madrid, selagi jarang mendapat kesempatan bermain ketika bugar.

Menit bermain Eden Hazard masih tak jauh beda dengan musim lalu, dengan hanya beraksi selama 722 menit di atas lapangan dari 16 penampilan di semua ajang. Dia pun kesulitan memberikan kontribusi, selain dua assist saja pada musim ini.

Situasi Gareth Bale pun tak beda jauh, setelah bermain dalam tiga partai beruntun di awal musim ini, dia mengalami cedera dan berbagai alasan misterius lainnya, yang menyebabkannya tak pernah kembali ke lapangan hingga kini.

Baik Bale dan Hazard tersedia dalam pilihan Ancelotti untuk laga kontra Elche di babak 16 besar Copa del Rey, Jumat (21/1) dini hari WIB, dan sang pelatih asal Italia menjelaskan situasi kedua pemain tersebut pada saat ini.

"Tidak ada yang terjadi [dengan Hazard]. Yang ada hanyalah kompetisi dalam tim dan saya memilih para pemain terbaik pada setiap laganya. Ini memengaruhi banyak pemain, saya tidak bisa menyangkalnya," kata Carlo Ancelotti dalam konferensi pers, dikutip dari Marca.

"Tidak ada yang terjadi, [Hazard] berlath dan menunggu panggilan dari pelatih. Saya pikir dia akan siap ketika dia bermain. Pada saat ini, dia masih merupakan seorang pemain Real Madrid. Dia berlatih dan dia tetap fokus. Kami tidak memikirkan yang lain.

"Tidak ada yang terjadi [kepada Bale dan Hazard], hanya saja ada persaingan dan pelatih, yaitu saya, harus memilih line-up terbaik pada setiap laga. Saya mencoba adil dan memilih yang terbaik. Terkadang, Anda bisa menjadi sangat bagus namun tak dimainkan. Saya juga berbicara tentang Nacho [Fernandez], Marcelo, [Dani] Ceballos, Isco, dan [Luka] Jovic," pungkas Don Carlo.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Carlo Ancelotti, Gareth Bale

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-jelaskan-situasi-eden-hazard-dan-gareth-bale-di-real-madrid
793  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini