Carlo Ancelotti Jelaskan Kondisi Benzema dan Militao

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 17 Sep 2022, 21:12 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti membahas mengenai kesehatan dua pemainnya Eder Militao dan juga Karim Benzema jelang pertandingan Derby Madrid.

Penyerang berkebangsaan Prancis itu mengalami cedera paha saat melawan Celtic pekan lalu di Liga Champions dan sejak itu absen dalam pertandingan melawan Real Mallorca dan RB Leipzig.

Manajer Carlo Ancelotti telah mengatakan awal pekan ini bahwa jika dia berlatih pada hari Sabtu, dia akan bermain. Benzema melakukan latihan individu pada Sabtu pagi tetapi tidak cukup fit untuk ambil bagian dengan anggota tim lainnya.

Tak lama setelah dalam konferensi pers pra-pertandingannya, Ancelotti menegaskan dia tidak akan berada di sana.

“Benzema tidak akan siap untuk pertandingan, dia sudah mulai bekerja secara individu. Dia akan memiliki istirahat untuk kembali setelahnya. Saya jelas tentang rencananya," kata pelatih asal Italia itu,

Marca meliput konferensi pers dan kemudian Ancelotti mengkonfirmasi bahwa mereka akan mendapatkan kembali Eder Militao. Bek Brasil itu juga absen dalam dua pertandingan terakhir tetapi kembali berlatih selama seminggu.

“Dia siap bermain, dia telah berlatih dengan baik, dia mungkin bermain dari awal atau tidak. Saya memiliki keraguan itu. Saya hanya bisa memilih sebelas dan saya harus memilih dengan baik," sambungnya.

Masih harus dilihat bagaimana Ancelotti akan berusaha mengisi celah yang ditinggalkan Benzema. Melawan Mallorca, Eden Hazard menduduki peran itu, sementara Rodrygo Goes menggantikannya melawan Leipzig. Tidak ada yang membuat klaim kuat untuk posisi itu.

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti, Karim Benzema, Eder Militao

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-jelaskan-kondisi-benzema-dan-militao
510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini