Carlo Ancelotti Inginkan Richarlison ke Real Madrid

Penulis: Ananda Barezilla
Rabu 07 Jul 2021, 17:00 WIB
Carlo Ancelotti ingin reuni dengan mantan anak asuhnya di Everton, Richarlison.

Carlo Ancelotti dan Richarlison (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih anyar Real Madrid Carlo Ancelotti dikabarkan ingin membawa mantan anak asuhnya di Everton, Richarlison menuju Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Carlo Ancelotti kembali melatih tim ibukota Spanyol itu musim depan setelah menggantikan posisi Zinedine Zidane. Pelatih berkebangsaan Italia itu menandatangani kontrak sampai tahun 2024.

Ancelotti membawa misi untuk mengembalikan Real Madrid menjadi tim jawara di tanah Spanyol, setelah musim lalu mereka hanya mampu finis di posisi ketiga klasemen La Liga dan tersingkir di babak semifinal Liga Champions.

Demi mengusung misi tersebut, Don Carlo ingin membeli beberapa pemain anyar demi memperkuat timnya jelang mengarungi musim depan. Salah satu lini yang ingin diperkuatnya adalah lini serang, dan menurut kabar dari Goal, Ancelotti ingin memboyong Richarlison, matan anak asuhnya di Everton, menuju Santiago Bernabeu.

Kabar tersebut menyebutkan bahwa telah terjadi pembicaraan awal perihal transfer antara Ancelotti dan penyerang berusia 24 tahun itu. Meski masih memasuki tahap awal pembicaraan, hal tersebut berpotensi bisa masuk ke tahapan atau pembicaraan yang lebih serius apabila penyerang yang saat ini tengah membela timnas Brazil di Copa America ini tertarik dengan tawaran untuk pindah ke klub raksasa Spanyol itu.

Richarlison, yang kontraknya masih akan berakhir pada tahun 2024 mendatang, menjadi salah satu tumpuan penting di lini serang selama tiga tahunnya berseragam The Toffees. Ia berhasil mengoleksi 42 gol dari 119 penampilannya di semua ajang selama membela klub asal Merseyside itu.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Richarlison, Real Madrid, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-inginkan-richarlison-ke-real-madrid
902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini