Carlo Ancelotti Ingin Real Madrid dan Milan Jumpa di Final Liga Champions

Penulis: Rei Darius
Selasa 11 Apr 2023, 03:15 WIB
Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti ingin Real Madrid jumpa AC Milan di final Liga Champions (Image: Real Madrid)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, langsung menyampaikan prediksinya mengenai final Liga Champions kepada direktur olahraga AC Milan, Paolo Maldini, bahwa kedua klub bakal bersua di partai puncak.

Los Blancos menyingkirkan Liverpool di babak 16 besar dan bersua dengan Chelsea di perempat final, dengan laga leg pertama yang akan digelar di Santiago Bernabeu pada Kamis (13/4) dini hari nanti WIB.

Di sisi lain, Rossoneri menembus perempat final setelah mengalahkan Tottenham Hotspur di babak 16 besar. Kini, mereka akan menghadapi Napoli dengan laga leg pertama juga akan dimainkan pada Kamis (13/4) dini hari WIB di Stadio San Siro.

Kedua tim berada dalam bagan yang berbeda dan hanya mungkin untuk bertemu jika sudah mencapai babak final. Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid yang pernah menukangi AC Milan, berharap untuk bertemu dengan mantan klubnya di final yang akan digelar di Istanbul.

Don Carlo mengatakan hal itu kepada direktur olahraga Milan, Paolo Maldini, yang juga merupakan mantan anak didiknya ketika menukangi Rossoneri.

"Anda tahu di mana masalahnya? Ancelotti, yang kini ada di Real Madrid, juga memiliki masalah yang belum kelar dengan Istanbul. Setelah undian, dia menelepon saya untuk mengatakan' Paolo, sampai jumpa di Istanbul, oke?'," kata Maldini kepada La Repubblica.

Milan punya sejarah buruk di Istanbul ketika dikalahkan Liverpool lewat adu penalti pada final Liga Champions 2005. Mereka unggul tiga gol lebih dulu namun disamakan menjadi 3-3. Maldini mengapteni tim Milan asuhan Ancelotti pada saat itu.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid, AC Milan, Paolo Maldini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-ingin-real-madrid-dan-milan-jumpa-di-final-liga-champions
13127  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini