Carlo Ancelotti Buka Kemungkinan Nacho Fernandez Starter Kontra RB Leipzig

Penulis: Rei Darius
Rabu 06 Mar 2024, 15:17 WIB
Nacho Fernandez

Nacho Fernandez berpotensi jadi starter saat Real Madrid hadapi RB Leipzig (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, berbicara tentang line-up-nya untuk laga kontra RB Leipzig, selagi mengungkap kemungkinan Nacho Fernandez jadi starter.

Los Blancos akan melakoni laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra RB Leipzig di Santiago Bernabeu pada Kamis (7/3) dini hari nanti WIB.

Meski akan tampil di kandang, mereka belum sepenuhnya aman karena hanya unggul 1-0 dari leg pertama di Red Bull Arena pada pekan lalu.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyadari betapa sulitnya laga di turnamen ini. Meski dengan sedikit keuntungan, mereka masih harus menampilkan performa terbaik ketika menjamu Die Roten Bullen.

"Kami akan menghadapi lawan penting untuk bisa tetap lanjut dalam kompetisi spesial ini. Kami harus mengerahkan versi terbaik karena, terlepas dari keuntungan kecil yang kami miliki, pertarungan masih belum usai," kata Ancelotti, dilansir dari Madrid Universal.

Untuk itu, Don Carlo perlu menempatkan 11 pemain terbaiknya. Nacho Fernandez sempat diragukan tampil sehingga Aurelien Tchouameni berpotensi ditarik lebih ke dalam menjadi bek tengah, seiring dengan krisis yang mendera lini pertahanan pada saat ini.

Namun, Ancelotti menyebut bahwa Nacho sudah kembali bugar dan punya kesempatan menemani Antonio Rudiger di jantung pertahanan.

"Saya punya beberapa keraguan tentang line-up dan saya tidak akan memberikan petunjuk. Tchouameni dan Rudiger dimainkan karena Nacho mengalami ketidaknyamanan. Kini, Nacho baik-baik saja dan ada kemungkinan [jadi starter]," jelas sang pelatih asal Italia.

Artikel Tag: nacho fernandez, Real Madrid, Carlo Ancelotti, rb leipzig, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-buka-kemungkinan-nacho-fernandez-starter-kontra-rb-leipzig
113  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini