Carlo Ancelotti Bicara Soal Masa Depan Sergio Ramos di Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Kamis 03 Jun 2021, 14:15 WIB
Masa depan Sergio Ramos masih belum ditentukan di Real Madrid.

Kontrak Sergio Ramos masih belum diperpanjang (Image: Getty)

Berita Transfer: Pelatih baru Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku tidak bisa membayangkan bagaimana jadinya Los Blancos tanpa diperkuat oleh Sergio Ramos, yang kontraknya akan segera berakhir.

Don Carlo meninggalkan Everton pada hari Selasa (1/6) lalu, demi kembali ke Madrid, klub yang pernah ditukangi olehnya pada tahun 2013 hingga 2015 silam.

Salah satu masalah yang ada di hadapannya saat ini adalah menyelesaikan masa depan Ramos, yang kontraknya akan segera berakhir pada tanggal 30 Juni mendatang, dan dia memberikan indikasi untuk mempertahankan sang kapten di Santiago Bernabeu.

"Saya tidak bisa membayangkan Real Madrid tanpa Sergio Ramos, namun saya juga tidak bisa membayangkan sehari tanpa Carlo Ancelotti," katanya dalam konferensi pers perkenalan dirinya, dikutip dari Goal.

"Sudah jelas bahwa Ramos merupakan pemain yang sangat penting dan telah menjadi tokoh fundamental dalam banyak kesuksesan yang diraih oleh klub ini. Saya tahu bahwa ada pembicaraan soal perpanjangan kontraknya, namun saya tidak tahu rinciannya, ketika saya mengetahuinya, saya bisa berkata lebih banyak."

Ramos bisa fokus untuk menyelesaikan masalah kontraknya dengan Madrid pada saat ini, karena ia tidak dipanggil oleh Luis Enrique untuk memperkuat timnas Spanyol di Piala Eropa 2020.

Pada usia 35 tahun, Ramos tidak lagi sebugar dulu, karena ia hanya bisa tampil dalam 21 pertandingan di semua ajang pada musim ini, dengan menyumbangkan empat gol dan sebuah assist. Ia hanya tampil lima kali untuk Madrid di sepanjang tahun 2021 ini karena cedera.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Real Madrid, Carlo Ancelotti

432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini