Carlo Ancelotti Bicara Kans Thibaut Courtois Pulih Sebelum El Clasico

Penulis: Rei Darius
Jumat 07 Okt 2022, 22:30 WIB
Thibaut Courtois

Thibaut Courtois diyakini akan pulih saat Real Madrid hadapi Getafe (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Carlo Ancelotti mengonfirmasi bahwa Thibaut Courtois masih akan absen ketika Real Madrid menghadapi Getafe, namun meyakini sang penjaga gawang akan pulih untuk laga El Clasico pekan depan.

Courtois kembali ke Santiago Bernabeu dalam keadaan cedera setelah membela timnas Belgia di jeda internasional bulan lalu, dan dia telah melewatkan dua pertandingan yang dilakoni Real Madrid sejak saat itu.

Berbicara tentang kondisi Thibaut Courtois menjelang laga kontra Getafe, Minggu (9/10) dini hari WIB, Carlo Ancelotti mengonfirmasi bahwa sang penjaga gawang berusia 30 tahun belum tersedia.

Sang juru taktik asal Italia menambahkan bahwa eks kiper Chelsea tersebut mungkin masih akan absen untuk laga tandang kontra Shakhtar Donetsk dalam pertandingan berikutnya di Liga Champions.

Namun, Don Carlo menaruh keyakinan bahwa Courtois akan pulih tepat waktu ketika Real Madrid menghadapi seteru abadinya, Barcelona, dalam laga bertajuk El Clasico jilid pertama musim ini, Minggu (16/10) mendatang.

"Soal Courtois, dia akan melewatkan laga ini dan mungkin pada pertandingan tengah pekan," kata Ancelotti dalam konferensi pers jelang laga kontra Getafe, dikutip dari Marca.

"Membawanya terbang ke Polandia mungkin bukanlah hal terbaik untuknya. Namun, saya pikir dia pasti akan kembali untuk laga El Clasico."

Laga itu tentunya sangat penting bagi Los Blancos. Selain karena rivalitas, keduanya juga merupakan penghuni dua tempat teratas di klasemen sementara La Liga pada saat ini.

Untuk saat ini, Barcelona menjadi pemimpin klasemen dengan torehan 19 poin dari tujuh laga. Mereka unggul selisih gol ketimbang Real Madrid.

Artikel Tag: Thibaut Courtois, Real Madrid, Carlo Ancelotti, Barcelona, El Clasico, La Liga, Getafe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-bicara-kans-thibaut-courtois-pulih-sebelum-el-clasico
765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini