Carlo Ancelotti Bersyukur Jeda Internasional Pulihkan Pemain Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Selasa 19 Okt 2021, 16:30 WIB
Carlo Ancelotti bersyukur jeda internasional pulihkan para pemain Real Madrid.

Carlo Ancelotti syukuri jeda internasional (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Di saat banyak keluhan seputar jeda internasional, Carlo Ancelotti malah bersyukur karena para pemain Real Madrid berhasil memaksimalkan waktu untuk pulihkan diri dari cedera.

Los Blancos baru akan memainkan laga pertamanya setelah jeda internasional usai pada pekan lalu ketika bertandang ke Kiev untuk menghadapi Shakhtar Donetsk pada pekan ketiga Liga Champions, Rabu (20/10) dini hari nanti WIB.

Itu karena pertandingan pada akhir pekan kontra Athletic Bilbao harus ditunda akibat kualifikasi Piala Dunia 2022 yang selesai telat di zona CONMEBOL.

Selain Eden Hazard yang pulang dengan membawa masalah kebugaran dari timnas Belgia, para pemain Real Madrid sukses memulihkan dirinya masing-masing selama jeda internasional, dan itu disyukuri oleh Carlo Ancelotti.

"Itu adalah periode yang bagus, karena para pemain telah kembali, terkeculi untuk Hazard, yang memiliki sedikit masalah. Kami telah memulihkan [Ferland] Mendy dan Marcelo, selagi kondisi [Toni] Kroos telah membaik," kata sang pelatih asal Italia dalam konferensi persnya, dikutip dari Marca.

Kroos telah kembali ke tim belakangan, setelah mengawali musim dengan mengalami masalah cedera. Meskipun sudah memiliki para pemain muda top seperti Eduardo Camavinga dan Fede Valverde, namun Ancelotti masih menaruh keyakinan kepada Kroos dan para gelandang veteran lainnya, yaitu Casemiro dan Luka Modric.

"Saya pikir mereka [Kroos, Casemiro, dan Modric] adalah para pemain yang akan tetap bersaing di level tertinggi," lanjut Don Carlo.

"Kemudian kami punya skuat dengan para pemain seperti [Antonio] Blanco, Camavinga, dan Valverde, yang sangat bersaing dengan mereka. Saya harus mempertimbangkan usia dan pengalaman mereka, kami punya lini tengah yang bisa bersaing menghadapi siapa saja."

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-bersyukur-jeda-internasional-pulihkan-pemain-real-madrid
528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini