Carlo Ancelotti Berikan Kabar Terkini Courtois dan Militao

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 02 Mar 2024, 22:19 WIB
Carlo Ancelotti Berikan Kabar Terkini Courtois dan Militao

Carlo Ancelotti Berikan Kabar Terkini Courtois dan Militao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memberikan kabar terkini mengenai kondisi Thibaut Courtois dan Eder Militao.

“Kami harus memanfaatkan jeda internasional dan jeda mini untuk Copa del Rey. Saat itu mereka akan melakukan beberapa pekerjaan dengan tim. Setelah 14 April, setelah Mallorca, mereka mungkin akan kembali," kata Carlo Ancelotti.

26 hari pertandingan memasuki La Liga, Real Madrid duduk nyaman di puncak klasemen. Tim berbaju putih ini mengoleksi 65 poin dengan 20 kemenangan, lima kali seri, dan satu kekalahan, sementara kompetisi terdekat mereka, Girona, tertinggal enam poin di belakang mereka. Barcelona, ​​saingan berat Merengues, saat ini mengumpulkan 57 poin dan tertinggal delapan poin dari pasukan Ancelotti.

Meskipun secara matematis masih sulit bagi Blaugrana untuk mengejar ketertinggalan dari tim berbaju putih, El Clasico berikutnya bisa menjadi harapan terakhir tim Catalan untuk kembali bersaing.

Menurut laporan dari SPORT, Thibaut Courtois dan Eder Militao sama-sama bekerja keras untuk melewati tenggat waktu dan bisa hadir tepat waktu untuk ambil bagian di El Clasico.

Duo ini tahu bahwa pertandingan ini bisa menentukan gelar liga dan berharap mereka bisa fit untuk pertandingan tersebut. Setelah menderita cedera ACL di awal musim, kedua pemain telah berupaya memulihkan diri selama lebih dari tujuh bulan. Mereka mulai berlatih di lapangan bulan lalu, namun mereka masih jauh dari kembali ke pelatihan kelompok dan kebugaran pertandingan.

Courtois dan Militao sedang dalam masa pemulihan terakhir, namun tidak akan mengambil risiko terlalu dini mengingat seriusnya cedera mereka. Partisipasi mereka di El Clasico, tentu saja, bergantung sepenuhnya pada lampu hijau medis.

Artikel Tag: Real Madrid, Eder Militao, Thibaut Courtois

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-berikan-kabar-terkini-courtois-dan-militao
210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini