Carlo Ancelotti Beri Kabar Terbaru Soal David Alaba Selagi Puji Nacho

Penulis: Rei Darius
Kamis 25 Nov 2021, 12:45 WIB
David Alaba diharapkan tak menderita cedera parah.

David Alaba diharapkan tidak alami cedera parah (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, berharap cedera David Alaba tidaklah serius, setelah ditarik keluar di tengah laga kontra FC Sheriff, namun sang pelatih tahu bahwa dirinya selalu bisa mengandalkan Nacho Fernandez, jika sang defender asal Austria berhalangan tampil.

Los Blancos mengamankan satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions berkat keberhasilan meraih kemenangan 3-0 di Moldova pada Kamis (25/11) dini hari tadi WIB.

Alaba membuka pesta gol Real Madrid pada babak pertama, sebelum disambung oleh Toni Kroos menjelang jeda turun minum dan ditutup oleh Karim Benzema pada menit ke-55.

Namun David Alaba ditarik keluar pada menit ke-65 dengan kecemasan mengalami cedera, dan Carlo Ancelotti mengungkapkan harapannya agar kondisi sang bek tengah asal Austria tidaklah serius. Dia bahkan berharap agar sang pemain serbabisa mampu tampil lagi di akhir pekan ini.

"Mari berharap bahwa cedera Alaba tidaklah serius. Kami harap dia akan bermain lagi pada hari Minggu ini," kata sang pelatih asal Italia kepada pers seusai pertandingan, dikutip dari Marca.

Nacho Fernandez menggantikan Alaba dalam pertandingan itu, dan membuktikan kualitasnya dengan menjaga gawang Madrid tetap bersih dari kebobolan. Ancelotti pun menyadari bahwa dirinya selalu bisa mengandalkan sang pemain timnas Spanyol.

"Keprofesionalan Nacho itu luar biasa. Saya tahu bahwa saya selalu bisa mengandalkannya, meskipun hanya untuk lima menit," lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Don Carlo juga terkesan dengan penampilan para pemain lini serangnya, seperti Rodrygo Goes, Vinicius Junior, dan Marco Asensio, meskipun tak ikut menyumbangkan gol.

"Dia [Rodrygo] bermain dengan sangat bagus dan kami semua bahagia untuknya. Kami juga bahagia dengan Vinicius dan Asensio," tukasnya.

Artikel Tag: David Alaba, Carlo Ancelotti, Real Madrid, nacho fernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-beri-kabar-terbaru-soal-david-alaba-selagi-puji-nacho
747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini