Carlo Ancelotti Beri Indikasi Karim Benzema Absen Kontra Getafe

Penulis: Rei Darius
Jumat 07 Okt 2022, 22:00 WIB
Karim Benzema

Karim Benzema akan absen ketika Real Madrid hadapi Getafe (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengindikasikan bahwa Karim Benzema mungkin akan absen ketika timnya bermain menghadapi Getafe pada Minggu (9/10) dini hari WIB.

Sang striker asal Prancis baru kembali memperkuat Los Blancos pada pekan ini, setelah sempat menepi selama sebulan akibat cedera pada laga kontra Celtic di awal September lalu.

Karim Benzema bermain kontra Osasuna dan Shakhtar Donetsk selama sepekan terakhir, namun nampak masih belum menemukan performa terbaiknya dan juga belum mampu mengembalikan ketajamannya.

Menjelang pertandingan kontra Getafe pada laga lanjutan La Liga akhir pekan ini, Benzema tidak ikut latihan pada hari Jumat (7/10) ini dan Carlo Ancelotti mengonfirmasi bahwa sang bomber mungkin akan absen.

Kendati demikian, sang juru taktik asal Italia memastikan bahwa itu bukan karena Benzema cedera lagi, melainkan untuk mengistirahatkannya mengingat dia baru kembali setelah cedera panjang.

"Dia belum dipastikan absen, namun mungkin diistirahatkan. Kami akan mengevaluasinya pada Sabtu pagi [waktu setempat]," kata Ancelotti dalam konferensi pers di hari Jumat (7/10), dikutip dari Marca.

Sementara itu, penjaga gawang Thibaut Courtois kemungkinan akan melewatkan laga ketiganya secara beruntun selagi Dani Ceballos diharapkan absen hingga bulan depan, bahkan bisa sampai setelah Piala DUnia 2022.

Dengan demikian, Andriy Lunin akan kembali mengawal gawang Real Madrid dalam pertandingan ini. Dia akan berusaha mengukir clean sheet pertamanya setelah selalu kebobolan dalam setiap dari tujuh penampilannya untuk tim senior sejauh ini.

Artikel Tag: Karim Benzema, Real Madrid, Carlo Ancelotti, Getafe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-beri-indikasi-karim-benzema-absen-kontra-getafe
762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini